Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Produk Perawatan Baju dari Shibuya LOFT Ini Cocok untuk Kamu yang Doyan Traveling

Kompas.com - 11/Sep/2019, 07:30 WIB
Hedgehog Care Brush
Hedgehog Care Brush

OhayoJepang -  Orang Jepang dikenal mahir mendesain produk sehingga tak jarang bentuknya bisa menjadi imut. Jika kamu pergi ke Jepang, coba kunjungi toko seperti Shibuya LOFT. Kamu bisa menemukan barang yang ternyata kamu butuhkan.

Berikut adalah beberapa barang-barang menarik yang bisa ditemukan toko tersebut.

Hedgehog Care Brush

Hedgehog Care Brush
Hedgehog Care Brush

Hedgehog Care Brush adalah sikat pakaian kecil yang berbentuk seperti landak dengan harga 1.728 yen. Sikat ini memiliki tiga jenis, yaitu sikat keras yang digunakan untuk jas dan mantel, sikat lembut yang cocok untuk pakaian halus, dan sikat penghapus piling atau serat pada pakaian halus. Semua barang ini dijual secara eksklusif di LOFT.

Electric Cleaner

T-Fal’s Kedama Cleaner
T-Fal’s Kedama Cleaner

T-Fal’s Kedama Cleaner adalah perangkat berbaterai yang digunakan untuk menghilangkan serat dan pilling dari pakaian. Harga alat ini adalah 2.139 yen. Fitur bilah listrik tiga lapisnya membantu menghilangkan pilling dari area yang luas dalam waktu singkat. Kamu dapat menggunakannya pada sweater favoritmu karena bersifat melindungi tekstur kain.

Maintenance-Free Brush

Mugenbrush
Mugenbrush

Mugenbrush adalah sikat perawatan yang secara otomatis membersihkan sendiri setelah dikembalikan ke dalam tempatnya. Harga sikat ini adalah 1.296 yen. Sikat tersebut akan tetap bersih setiap kali digunakan. Kamu dapat membuang debu hanya dengan melepas bagian bawah penutupnya.

Deodorizer

PEDIC SPORT
PEDIC SPORT

PEDIC SPORT adalah alat sterilisasi UV yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau pada tempat yang sulit untuk dicuci, seperti bagian dalam sepatu dan boots. Produk ini bisa menghilangkan hingga 99,99 persen bakteri penyebab bau seperti E. coli, S. aureus, salmonella, P. aeruginosa, dan jamur. Harga alat ini adalah 4.731 yen.

Cara menggunakannya mudah, cukup sinari benda dengan UV selama 10 menit. Kamu juga dapat menggunakannya pada beberapa produk lain seperti helm dan alat olahraga. Perangkat ini cukup kecil sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana-mana.

 Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (6 Maret 2019)

Editor : Wahyu adityo prodjo

KOMENTAR