Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menikmati Dua Kreasi Terbaru Starbuck Jepang

Kompas.com - 6/Sep/2019, 18:00 WIB

OhayoJepang - Starbucks Coffee Japan mengeluarkan dua jenis frappuccino terbaru berwarna “Green” dan “Pink” pada 30 Agustus 2019. Nama produk tersebut adalah “Green Apple Jelly Frappuccino” dan “Baked Apple Pink Frappuccino”.

Kedua minuman itu dijual dengan harga berikut ukuran Short 440 yen, Tall 480 yen, Grande 520 yen, dan Venti 560 yen.

Starbucks Coffee Japan menggelar promosi dengan bertema “Artful Autumn Starbuck” sejak 30 Agustus 2019 kemarin. Tahun ini, Starbucks mengangkat konsep “Be Colorful”. 

Dengan konsep tersebut, Starbucks mengembangkan produk-produk minuman yang memungkinkan kita untuk “menikmati momen yang berwarna-warni”.

 

“Green Apple Jelly Frappuccino” memiliki rasa asam-manis dan menyegarkan
“Green Apple Jelly Frappuccino” memiliki rasa asam-manis dan menyegarkan

“Green Apple Jelly Frappucino” dan “Baked Apple Pink Frappuccino” merupakan produk kreasi terbaru yang menggunakan buah apel yang merupakan buah musiman pada musim gugur. Minuman ini menghasilkan sensasi unik yang berbeda karena jenis apel, cara pengolahan, dan pencampuran bahannya pun berbeda.

“Green Apple Jelly Frappuccino” merupakan sebuah minuman frappuccino dengan cita rasa asam-manis menyegarkan yang dibuat dari jelly apel hijau kenyal, dengan irisan buah apel yang renyah, dan permen berwarna cerah bercita rasa apel hijau.

Sementara itu, “Baked Apple Pink Frappuccino” merupakan paduan cita rasa manis dari manisan apple pink, taburan crumble yang renyah, serta rasa yang mirip dengan apel panggang beraroma kayu manis. Ini adalah minuman frappuccino bertabur permen pink bercita rasa apel bernuansa pop.

Sementara itu, “Green Apple Jelly Frappuccino” memiliki sensasi asam dan segar. Minuman ini sangat cocok dinikmati pada hari panas saat ingin menyegarkan kembali badan. 

Minuman “Baked Apple Pink Frappuccino” dengan rasa yang lebih kental dibuat sebagai “minuman penyembuh” di musim gugur saat suhu panas agak mereda.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (27 Agustus 2019)

 

Editor : Wahyu adityo prodjo

KOMENTAR