Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Populer di Jepang Sebagai Kado, Sikat Gigi Pasangan Bertema Snoopy

Kompas.com - 19/Aug/2019, 19:44 WIB
Snoopy & Friends Toothbrush Pair
Lihat Foto
Snoopy & Friends Toothbrush Pair

OhayoJepang - Para penggemar Snoopy jangan lewatkan kesempatan membeli produk bertema Snoopy berikut ini. Jika berada di Jepang, sempatkan membeli Snoopy & Friends Toothbrush Pair (680 yen) yang merupakan produk terbaru dari Snoopy and Lucy line of Fine Co., Inc. 

Produk ini berupa dua sikat gigi dengan gambar dan desain bertema Snoopy, cocok untuk pasangan. Sepasang sikat gigi ini pun begitu populer di Jepang sebagai hadiah karena desain sikat gigi dan kemasannya yang menggemaskan. 

Satu set berisi dua sikat gigi. Kedua sikat gigi ini memiliki pegangan berwarna cokelat tua dengan ukiran bergambar Snoopy dan Lucy yang berwarna emas. 

Snoopy & Friends Toothbrush Pair
Snoopy & Friends Toothbrush Pair

Uniknya, bulu sikat gigi jika disandingkan bersebelahan, maka akan terbentuk gambar hati berwarna merah. Tak hanya bentuknya yang lucu, sikat gigi ini didesain dengan pegangan yang memudahkan orang saat memegangnya. 

Snoopy & Friends Toothbrush Pair
Snoopy & Friends Toothbrush Pair

Kemasannya yang lucu juga membuat sikat gigi ini menjadi hadiah yang cocok untuk teman atau pasangan. Kamu bisa membelinya di toko atau kunjungi situs website resmi produsen sikat gigi ini. 

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (1 Februari 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.