Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Toko Roti Terkenal di Tokyo Luncurkan "Jiggly Fluffy Cheesecake ” yang Sedang Ngetren

Kompas.com - 26/Jul/2019, 08:38 WIB
Teksturnya lembut, fluffy, dan ringan
Lihat Foto
Teksturnya lembut, fluffy, dan ringan

OhayoJepang - Jepang seakan tak kehabisan cheesecake (kue berbahan keju) yang teksturnya jiggly (bergoyang) dan fluffy seperti bantal. Ada banyak toko di Jepang yang menjual jiggly fluffy cheesecake

Baru-baru ini Ginza Cozy Corner, toko roti dan camilan manis yang terkenal di Tokyo meluncurkan dua produk cheesecake terbaru. Toko ini memiliki cabang yang tersebar di seluruh daerah di Jepang. 

Cheese cake yang tampak sama tetapi sebenarnya berbeda.
Cheese cake yang tampak sama tetapi sebenarnya berbeda.

Cheese Cake ~Made with Kiri Cheese~(367 yen per buah) memiliki rasa yang membangkitkan nostalgia bagi orang Jepang. Krim keju Kiri® merupakan merek Perancis yang begitu terkenal di Jepang. Anak-anak maupun orang dewasa begitu menyukai krim keju ini. 

Teksturnya lembut, fluffy, dan ringan
Teksturnya lembut, fluffy, dan ringan

Cheesecake ini menggunakan 100 persen krim keju Kiri® dan meringue yang dikocok sampai banyak udara masuk sehingga benar-benar mengembang. Lalu adonan dikukus perlahan agar tekstur mengembang yang sudah dihasilkan, tidak hilang. Cheesecake ini pun begitu lembab dan fluffy, dengan sentuhan rasa creamy nan lembut. 

Produk lainnya yang baru ada di menu adalah Smooth Baked Cheese (432 yen per buah) memiliki ciri khas yang sebaliknya. Nama hidangan ini pun bukan cheesecake, melainkan keju. Dengan rasa keju yang begitu kaya memenuhi mulut, keju seakan-akan meleleh di dalam mulut. 

Cheesecake ini begitu lembut dan seakan meleluh di mulut.
Cheesecake ini begitu lembut dan seakan meleluh di mulut.

Patut diingat, tidak semua cabang menjual dua produk ini. Namun tak perlu khawatir, ada banyak hidangan manis lainnya yang patut kamu coba saat mampir ke toko terkenal ini. Kamu bisa melihat menu mereka di https://www.cozycorner.co.jp/index.html.

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.