Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Cocok untuk Lamaran, Kotak Perhiasan Bertemakan Pokemon ini Bikin Gemas!

Kompas.com - 2/Jul/2019, 20:27 WIB
“I’ve chosen you! Sending my love through the Master Ball”
“I’ve chosen you! Sending my love through the Master Ball”

OhayoJepang - U-Treasure merupakan toko perhiasan yang memproduksi perhiasan berbentuk karakter tertentu. Mereka tengah mengadakan promo perhiasan pernikahan yang bertajuk “I’ve chosen you! Sending my love through the Master Ball” untuk musim pernikahan ini, di U-Treasure cabang Shinjuku dan U-Treasure Online Shop selama bulan Juni. 

Selama periode promo ini, kotak aksesoris berbentuk Master Ball yang terinspirasi dari serial kartun Pokemon, akan diberikan kepada pelanggan yang membeli cincin pertunangan dan cincin pernikahan. Kotak aksesoris ini tersedia dalam jumlah dan waktu terbatas. 

 

Master Ball Accessories Case merupakan produk berkualitas tinggi yang dibuat di Jepang. Dalam kartun Pokemon, Master Ball berfungsi untuk menangkap Pokemon yang menjadi target. 

Master Ball Accessories Case dibuat sebagai kotak penyimpanan perhiasan yang mewah dan terbuat dari kayu dengan tampilan mengilat. Bagian luar kotak dibuat dengan tangan dan diselesaikan dengan menggunakan kain shantung (sejenis kain sutra) tebal yang menampilkan lapisan dan kilauan berkualitas tinggi. 

Kotak ini cocok untuk menyimpan perhiasan Pokemon, juga hadiah untuk hari spesial lainnya seperti saat perayaan ulang tahun pernikahan atau lamaran. Bagian atas dan bawah dari kotak "Master Ball" bisa terpasang dengan bantuan magnet. Selain itu dengan adanya magnet di bagian bawah kotak, kamu bisa menaruhnya di pegangan besi sehingga tampil seperti hiasan dan tidak akan menggelinding. 

Jika melepas bahan bantalan yang ada di dalam kotak, bantalan ini bisa digunakan sebagai tempat menaruh aksesoris yang lebih besar. 

U-Treasure mulai menjual perhiasan bermotif Pokemon pada Juli 2016. Pasangan yang melamar dengan menggunakan Monster Ball Accessory Case berisi cincin pertunangan Pokémon menjadi topik hangat di media sosial. "Master Ball Accessory Case" ini seakan menggambarkan "Master Ball" yang merupakan alat "Monster Ball" untuk menangkap Pokémon.

U-Treasure - Cabang Shinjuku 
2F Nishi-Shinjuku Gedung Koide, 3-1-3 Nishi-Shinjuku, Distrik Shinjuku, Tokyo
Buka dari pukul 11.00 sampai 19.00 setiap hari kecuali hari Rabu dan Kamis. 
Nomor telepon: +81-3-6304-5260 

Artikel ini disadur dari https://prtimes.jp/ (situs hanya tersedia dalam bahasa Jepang)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR