Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Liburan Hemat di Daerah Kansai Menggunakan Kansai Thru Pass

Kompas.com - 9/Apr/2019, 10:29 WIB
Naik kereta dengan Kansai Thru Pass
Naik kereta dengan Kansai Thru Pass

Ohayo Jepang - Berencana liburan ke area Kansai, Jepang? Jika Anda tengah mencari cara untuk berhemat saat liburan di area Kansai, Anda bisa petimbangkan menggunakan Kansai Thru Pass (KTP).

KTP akan membantu Anda berhemat biaya transportasi. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon tiket masuk ke sekitar 300 obyek wisata dengan KTP. Anda bisa mengecek daftar diskon selengkapnya di sini.

KTP memberikan akses mudah dan tak terbatas ke semua enam prefektur di area Kansai untuk naik bus-bus tertentu dan juga kereta, dalam jangka waktu dua atau tiga hari.

Tiket dua hari harganya 4.400 yen untuk dewasa dan 2.200 yen untuk anak-anak usia  6 sampai 12 tahun. Tiket tiga hari biayanya 5.500 yen untuk dewasa dan 2.750 untuk anak-anak usia 6-12 tahun.

Kansai Thru Pass 2 day Pass
Kansai Thru Pass 2 day Pass

Anda tidak harus menggunakan kartu dalam beberapa hari secara berurutan. Sebab penggunaan dalam suatu hari dihitung sebagai penggunaan satu hari. Jadi Anda bisa memilih menggunakan KTP hanya di hari-hari ketika Anda perlu naik transportasi umum. Cek peta selengkapnya di sini.    

Kansai Thru Pass 3 day pass
Kansai Thru Pass 3 day pass

Kami sudah mencoba menggunakan KTP dan kami berikan rekomendasi perjalanan dengan KTP. Berikut tiga rencana perjalanan satu hari menggunakan KTP: perjalanan satu hari Kobe, perjalanan satu hari Kyoto, dan perjalanan satu hari Osaka.

KTP dapat dibeli di Jepang maupun secara online. Tergantung negaranya, tiket KTP juga bisa dibeli di penjual resmi tiket KTP. Untuk informasi lebih detail bisa cek situs resmi mereka.

KTP hanya berlaku untuk turis asing yang mengunjungi Jepang dalam waktu singkat dan seseorang yang menemani turis tersebut dengan kondisi bahwa tiket digunakan dalam periode waktu yang sama.

Karaksa Media Partner (26 Maret 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.