Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

6 Spot Sakura di Fukuoka yang Wajib Dikunjungi Meskipun hanya Satu Kali!

Kompas.com - 7/Apr/2019, 09:22 WIB
Satu pohon Sakura berumur 100 tahun dengan pemandangan yang luar biasa dan indah
Satu pohon Sakura berumur 100 tahun dengan pemandangan yang luar biasa dan indah

OhayoJepang - Telah dipilih secara selektif “pemandangan terindah di antara yang terindah” dari tempat Sakura terkenal di setiap daerah di Kyushu. Di tempat ini pengalaman mengesankan yang luar biasa akan menanti apalagi bila berkunjung di musim puncaknya.

Di sini kita bisa melihat berbagai pemandangan seperti sebuah pohon sakura yang penuh dengan aura yang penuh kehidupan. Kali ini akan diperkenalkan spot Sakura yang menjadi pilihan di daerah Fukuoka! 

Zoo and Botanical Garden kota Fukuoka

Periode mekar: Akhir Maret-Awal April

Di taman Minami yang ada di dalam Zoo and Botanical Garden kota Fukuoka, terdapat hampir sebanyak 56 jenis dan 1.000 pohon Sakura yang mulai bermekaran. Bila pergi ke atas bukit Botanical Garden, pengunjung akan menemukan pohon sakura raksasa yang sangat indah di lapangan rumput.

Ada banyak keluarga yang piknik dan makan bekal di bawah pohon Sakura ini. Pemandangan ini dapat dinikmati dari dalam Kebun Binatang pada lokasi kandang Kuda nil, Monyet, dan Singa. 

Pohon Sakura besar di atas bukit merupakan spot tujuan utama. Di sini pengunjung bisa melakukan aktifitas jalan-jalan musim semi sambil melihat binatang.

Pohon Sakura besar di atas bukit merupakan spot tujuan utama. Di sini pengunjung bisa melakukan aktifitas jalan-jalan musim semi sambil melihat binatang
Pohon Sakura besar di atas bukit merupakan spot tujuan utama. Di sini pengunjung bisa melakukan aktifitas jalan-jalan musim semi sambil melihat binatang

Pohon sakura jenis someiyoshino berbatang besar, terdapat di lapangan Botanical Garden. Pengunjung tentu saja dapat pergi dengan berjalan dari Kebun binatang, namun Slopecar khusus untuk pergi ke Botanical Garden ini.

Informasi Tempat
Fukuoka-shi Doshokubutsu-en
Alamat: Fukuoka-ken, Fukuoka-shi, Chuo-ku, Minami-koen 1-1
Jam buka: 09:00-17:00 (Waktu masuk taman terakhir : 16:30)
Hari Libur: Senin
Biaya tiket masuk: Dewasa 600 yen

Nokonoshima Island Park

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.