Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Ketika Tokyo Banana dan Kitkat Berkolaborasi, Apa Jadinya?

Kompas.com - 4/Apr/2019, 10:36 WIB
Kolaborasi Tokyo Banana dan KitKat
Kolaborasi Tokyo Banana dan KitKat

OhayoJepang - Kolaborasi Tokyo Banana dan KitKat menghadirkan versi yang premium! Kemasannya begitu cantik dengan desain pisang yang menyenangkan dan warna kemasan yang hitam berkesan elegan.  Sekarang kemasannya hadir dalam bentuk kotak hitam dengan tinta emas. Sebuah tampilan premium yang selaras dengan rasanya.

Tokyo Banana dan KitKat sudah pernah berkolaborasi untuk Tokyo Banana rasa wafer cokelat KitKat. Namun versi kali ini lebih kaya dan mewah daripada versi sebelumnya.

Aroma pisang menyeruak saat Anda membuka kemasannya. Cokelat putih memiliki rasa pisang susu dengan sentuhan rasa karamel. Tekstur yang lembut dan creamy seakan meleleh di mulut Anda pada setiap gigitannya.

Rasanya seperti tengah menikmati smoothie pisang dalam bentuk KitKat! Ini camilan yang cocok untuk penggemar rasa manis.

Kolaborasi Tokyo Banana dan KitKat
Kolaborasi Tokyo Banana dan KitKat

Ada potongan feuillantine di dalam cokelat yang merupakan terbuat dari remahan crepe panggang yang renyah. Rupanya pun jadi seperti pisang betulan dengan totol-totol cokelat.

Temukan kemewahan dalam dua merek suvenir ternama bergabung menjadi satu di camilan Tokyo Banana x KitKat ini! Tersedia dalam kotak berisi 8 buah seharga 680 yen dan kotak berisi 15 buah seharga 1.250 yen (kedua harga belum termasuk pajak). Tersedia di Bandara Haneda, Tokyo Solamachi, JR Tokyo Station, dan tempat-tempat lainnya.

Provided by Karaksa Media Partner (13 February 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR