Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Indahnya Alam Sungai Hozugawa dan "Hiking" di Arashiyama,, Tak Hanya Saat Musim Gugur Saja

Kompas.com - 26/Feb/2019, 10:30 WIB
Dari atas jembatan gantung, Anda dapat mengambil foto bangunan stasiun yang terbuat dari kayu dengan pepohonan hijau sebagai latarnya.
Dari atas jembatan gantung, Anda dapat mengambil foto bangunan stasiun yang terbuat dari kayu dengan pepohonan hijau sebagai latarnya.

OhayoJepang - Wilayah sekitar Sungai Hozugawa sampai Arashiyama merupakan tempat yang populer pada musim gugur. Pemandangan di area ini diselimuti dedaunan maple berwarna merah terang.

Akan tetapi, tahukah Anda jika pada awal musim panas daerah ini juga merupakan tempat berjalan kaki terbaik dengan pepohonan hijau yang tumbuh dengan lebat? Tidak hanya itu, lokasi sekitar kuil yang diselimuti lumut memberikan ketenangan. Tambahan lagi, panorama lembah yang indah dan menakjubkan.

Cobalah rute rekomendasi kami berikut ini untuk mendapatkan pemandangan memukau yang hanya dapat dinikmati saat ini.

Sebagai gambaran, untuk hiking berjalan kaki jaraknya sekitar tujuh kilometer. Waktu perkiraan lama berjalan kaki sekitar 100 menit. Untuk tingkat kesulitan, dari stasiun Torokko Hozukyo sampai kuil Otagi Nenbutsuji terdapat kendala untuk mendaki gunung. Karena rutenya juga dilalui mobil, harap berhati-hati saat berjalan.

13:35 - Stasiun Torokko Hozukyo (The Scenic Sagano Railway)

Mulai perjalanan dari Stasiun Torokko Hozukyo yang dicapai setelah melewati jembatan gantung Sungai Hozugawa. Di sini Anda akan disambut oleh patung rakun yang pembuatannya berasal dari daerah Shiragaki, Prefektur Saga.

Di Stasiun Torokko Hozukyo ini, Anda bisa melihat secara dekat dari peron sebuah kereta retro. Saat mengambil foto, ada baiknya Anda berhati-hati agar tidak mengganggu penumpang yang naik atau turun kereta.

The Scenic Sagano Railway
The Scenic Sagano Railway

Dari Sagano sampai Kameoka, The Scenic Sagano Railway meluncur dengan kecepatan rata-rata 25 kilometer per jam di sepanjang lembah Hozugawa. Selain itu, dari atas jembatan gantung, Anda dapat mengambil foto bangunan stasiun yang terbuat dari kayu dengan pepohonan hijau sebagai latarnya. Kita akan naik kereta pukul 13:40.

peron dengan hiasan rakun
peron dengan hiasan rakun

Jangan lupa berfoto di peron dengan hiasan rakun yang besar. Jadi Anda bisa mengambil foto bersama mereka sebagai kenang-kenangan.

Informasi tempat:
The Scenic Sagano Railway – Stasiun Torokko Hozukyo
Alamat : Kyoto-fu, Kyoto-shi, Saikyo-ku Arashiyama Kita Matsuoyama
Biaya : Gratis (Biaya untuk naik kereta satu kali perjalanan 620 Yen)

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.