Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

“Banana Boat” di Tengah Salju? Ini Aktivitas Musim Dingin yang Wajib Coba di Hokkaido

Kompas.com - 25/Feb/2019, 14:25 WIB
Dapat mencoba pengalaman dog sled (kereta luncur anjing) yang tidak biasa
Lihat Foto
Dapat mencoba pengalaman dog sled (kereta luncur anjing) yang tidak biasa

OhayoJepang - Jika Anda berencana liburan musim dingin di Jepang, pastikan berkunjung ke daerah di bagian utara Jepang yaitu Hokkaido. Sebab sampai tanggal 21 Maret 2019 mendatang akan diadakan “Winter Activity” yang berlangsung di North Safari Sapporo yang terletak di kota Sapporo, Hokkaido.

North Safari Sapporo merupakan animal theme park atau taman hiburan bertema hewan dengan berbagai aktivitas yang ditawarkan. Taman hiburan ini terletak sekitar 40 menit perjalanan dengan mobil dari tengah kota Sapporo.

Pada kegiatan Animal Glamping (Glamorous Camping), pengunjung dapat menghabiskan waktu bersama dengan binatang kesukaannya seperti di dunia mimpi. Kegiatan ini sudah dibuka sejak September 2018 dan sangat digemari pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati BBQ dan masakan nabe (hotpot) panas di tengah-tengah alam bebas.

Taman hiburan ini menyediakan banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di atas salju. Misalnya kegiatan dog sled yang merupakan aktivitas paling populer, snowmobile,  banana boat di atas salju, dan banyak kegiatan lainnya. Terlebih lagi, ada juga pojok permainan gratis yang bisa dicoba, seperti tube sliding dan snowshoeing.   

Banana boat yang ditarik dengan snowmobile. Berbeda dengan kegiatan banana boat di laut, di sini kita bisa merasakan langsung permukaan jalan yang tidak rata.
Banana boat yang ditarik dengan snowmobile. Berbeda dengan kegiatan banana boat di laut, di sini kita bisa merasakan langsung permukaan jalan yang tidak rata.

“Di sini kami menyediakan berbagai aktivitas musim dingin seperti dog sled yang paling populer, banana boat, dan banyak lagi. Kami tunggu kedatangan Anda sekalian,” ujar penanggung jawab sambil mempromosikan theme park ini.

North Safari Sapporo adalah tempat yang wajib Anda kunjungi untuk menikmati aktivitas musim dingin di Jepang. Pastikan untuk mengunjungi tempat ini bersama keluarga Anda karena ada berbagai permainan salju yang bisa dinikmati di tempat ini.  

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (11 Februari 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.