Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Misteri “Diamond Fuji”, Menikmati Pemandangan Gunung Fuji yang Tidak Biasa

Kompas.com - 30/Jan/2019, 09:59 WIB
Diamond Fuji yang memperlihatkan pemandangan fantastik matahari terbenam di belakang gunung Fuji
Lihat Foto
Diamond Fuji yang memperlihatkan pemandangan fantastik matahari terbenam di belakang gunung Fuji

OhayoJepang - Nikmati panorama Gunung Fuji di Jepang yang tak biasa yaitu Diamond Fuji. “Diamond Fuji” merupakan pemandangan matahari terbenam yang tepat berada di atas puncak Gunung Fuji. Panorama fantastik ini bisa dilihat dari pinggiran Danau Yamanaka mulai dari musim gugur ke musim dingin.

Di antara periode tersebut, akan diadakan acara “Yamanaka-ko DIAMOND FUJI WEEKS”. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 1 sampai 22 Februari, saat cuaca relatif stabil.

Tempat untuk menikmati pemandangan Diamond Fuji ini adalah di sekitar daerah Yamanaka Yanashiri sampai dengan depan asrama Universitas Tsukuba. Selain itu, pada 16 Februari 2019 diadakan “Ice Candle Festival” yang memajang beberapa ribu ice candle dengan latar belakang siluet Gunung Fuji.

Suasana romantis dari ice candle yang menyala di pinggiran danau
Suasana romantis dari ice candle yang menyala di pinggiran danau

Kunjungi acara “Yamanaka-ko DIAMOND FUJI WEEKS”  untuk menyaksikan fenomena alam yang penuh dengan misteri. Suhu di tempat penyelenggaraan ini akan sangat dingin setelah matahari terbenam, sebaiknya gunakan baju hangat.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (13 Januari 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.