Cara Membeli Tiket Tokyo Monorail

Cara Membeli Tiket Tokyo Monorail KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Kereta monorel Tokyo (Tokyo Monorail) beroperasi setiap hari. Jeda setiap kereta hanya berselang empat menit. Tokyo Monorail beroperasi dari Bandara Internasional Haneda (Passenger Terminal) ke dermaga Takeshiba. Dari dermaga Takeshiba, Anda bisa menuju Pulau Ito dan Ogasawara menggunakan kapal.

Selain ke dermaga Takeshiba, rute dari Bandara Haneda juga terkoneksi menuju dermaga Hinode di Hamamatsucho. Di sini merupakan titik keberangkatan untuk taksi air yang berkeliling Teluk Tokyo dan Sungai Sumida.

Berikut  adalah panduan bagaimana cara membeli tiket Tokyo Monorail.

Pertama, cek destinasi yang dituju dan tarifnya dengan bantuan papan panduan yang ada di atas mesin penjualan tiket. Selain dalam Bahasa Jepang, nama stasiun juga tertulis dalam Bahasa Inggris, Korea, dan China.

Informasi yang ditampilkan juga tertulis dalam Bahasa Inggris. Jadi mari kita cek rute perjalanannya.

Tulisan tarif berwarna biru dengan huruf besar adalah tarif untuk dewasa, tarif yang ditulis dengan huruf kecil berwarna merah adalah tarif anak-anak.

Kita dapat mengakses JR dari stasiun Hamamatsucho bila menggunakan Tokyo Monorail. Cari stasiun destinasi JR yang dituju di papan peta dan cek harga tarifnya.

Di pojok kanan atas layar mesin penjual tiket ada tombol untuk mengubah tampilan layar menjadi Bahasa Inggris.

Tampilan layar dalam Bahasa Inggris.

Pilih jalur Anda, Tokyo Monorail atau JR.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!