Berkenalan dengan Sistem Bus Tokyo

Toei Bus KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Pada bagian ini, kami akan memperkenalkan beberapa tipe layanan bus yang dapat membuat perjalanan Anda ke Tokyo menjadi lebih nyaman. Tipe bus ini termasuk bus yang memiliki rute umum dan biasa dipakai orang untuk perjalanan harian.

Ada pula bus komunitas yang dioperasikan pemerintah daerah setempat yang memiliki rute mengelilingi area-area tertentu. Selain itu, ada bus tur yang membawa turis dari kan ke berbagai tempat wisata.

Toei Bus

Foto di atas merupakan Toei Bus. Setiap pemberhentian di dalam 23 area tersebut, orang dewasa dikenakan tarif 210 yen dan anak-anak dikenakan tarif 110 yen. Untuk area Tama, tarif yang dikenakan tergantung jarak, dengan tarif dasar untuk dewasa mulai dari 180 yen dan tarif dasar untuk anak-anak mulai dari 90 yen.

https://www.kotsu.metro.tokyo.jp/bus/

Marunouchi Shuttle

Bus keliling ini akan membawa Anda ke wilayah perkantoran Otemachi, Marunouchi, dan Yurakucho. Di kawasan ini, tepatnya di dekat Stasiun Tokyo, terdapat beberapa tempat populer seperti fasad gedung Shin-Maru, juga area Hibiya yang terkenal dengan taman Hibiya. Hal yang paling menyenangkan dari Marunouhi Shuttle ini adalah tiketnya gratis.

http://www.hinomaru.co.jp/metrolink/marunouchi/

Edo Bus

Rute bus komunitas ini meliputi area Chuo. Harga tiketnya 100 yen baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!