Merasakan Kemewahan di The Veranda at Kobe

Kursi kelas spesial, 400 meter di atas permukaan air laut The Veranda at Kobe

KOMPAS.com - Sebuah fasilitas baru di Kobe Nunobiki Herb Garden (Kobe-shi) yang bernama The Veranda at Kobe telah dibuka pada tanggal 7 April 2018 yang lalu. Kobe Nunobiki Herb Garden (Kobe-shi) merupakan taman yang memiliki sekitar 75.000 tanaman dari 200 jenis herba dan bunga.

The Veranda at Kobe didirikan di area rumah kaca. Lantai satu adalah area kursi beranda, tempat Anda bisa menyantap burger orisinal sambil merasakan angin yang menenangkan hati.

Sementara itu, di lantai dua adalah cafe lounge. Di sini Anda bisa menikmati 12 jenis teh herbal dan dessert di ruangan yang elegan.

Karena pemandangan kota Kobe bisa dilihat dari mana saja, Anda bisa melewatkan waktu dengan santai sambil menikmati pemandangan tersebut. Selain itu, masih banyak hal yang menarik di dalam taman, misalnya toko-toko yang menyediakan barang-barang orisinal yang lengkap dan “Kaori no Shiryokan (museum aroma)”.

Kafe dan beranda mewah yang baru

Pemandangan dari beranda memiliki keindahan yang seakan mampu menggetarkan jiwa. Jika cuacanya bagus, akan terlihat juga Kota Osaka dan Pulau Awa-ji.

Dari semacam kereta gantung berupa gondola ropeway, pengunjung bisa melihat tempat-tempat terkenal dari kejauhan. Misalnya air terjun Nunobiki no Taki dan bendungan Gohonmatsu yang akan menarik perhatian Anda.

Menu yang bisa dinikmati di kafe lantai dua dan satu berbeda-beda. Oleh karena itu silakan Anda nikmati keduanya.

Meskipun sebelumnya sudah ada kafe berkonsep beranda di tempat yang sama, tetapi kafe ini memiliki sofa empuk yang membuat Anda lebih bersantai. Lokasinya di area beranda lantai 1.

Dari beranda ini, Anda juga dapat melihat laut. Anda juga dapat melewatkan waktu dengan elegan di kafe di lantai dua yang memiliki atmosfer mewah layaknya lounge hotel.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!