Cocok Jadi Oleh-oleh dari Jepang, Rasa Musim Panas Krispy Kreme

Fruity Dozen KARAKSA MEDIA

KOMPAS.com - Toko donut Krispy Kreme Doughnuts di Jepang saat ini tengah menawarkan empat rasa terbaru donut mereka. Keempat rasa baru ini memiliki rasa manis menyegarkan yang terinspirasi dari buah-buahan musim panas.

Salah satunya Melon Cream Doughnut (250 yen) rasanya seperti tengah memakan buah melon sungguhan.

Ada pula Suika Ring (230 yen) yang berwarna hitam dan hijau serta dibuat dari dua jenis cokelat dengan tampilan seperti buah semangka.

Donut Mango Cream (250 yen) diberi taburan potongan mangga.

Sementara itu Old-Fashioned Choco-Banana merupakan favorit klasik dengan harga 230 yen.

Sebagai tambahan dari donut musim panas edisi terbatas ini, cobalah pula Strawberry Choco Sprinkle yang berupa paduan rasa manis stroberi dan cokelat, dengan tambahan taburan sprinkle.

Nikmati semuanya dengan Original Glazed untuk membentuk Fruity Dozen (12 buah dengan harga 2.000 yen) yang terkesan menyenangkan. Untuk penghilang dahaga, bisa coba Crispy Frozen White Peach (580 yen) yang memiliki rasa manis dari buah persik putih.

Ada pula Doughnut Ice White Peach (380 yen) yang merupakan donut dengan gula cair, sedangkan di atasnya diberi es krim dan saus buah persik.

Provided by Japan Walker ™, Walker Plus ™, and Tokyo Walker™ (28 Maret 2018)

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!