Supermarket OK Ginza Store (Part 2): Deretan 4 Oleh-oleh yang Paling Dicari

Berbagai jenis jajanan di OK Ginza Store. Semuanya cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Dok. Karaksa Media Partner

Supermarket OK Ginza Store yang berlokasi di Ginza, Tokyo, adalah salah satu tempat belanja yang wajib disambangi saat liburan ke Jepang.

Mengusung motto “menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau,” OK dikenal sebagai supermarket terbesar di sana.

Beragam produk tersedia di supermarket OK Ginza Store, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga oleh-oleh unik.

Kamu pun bisa menemukan berbagai jenis barang menarik nan unik. Terutama, bagi wisatawan asing yang mencari oleh-oleh khas Jepang, tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Kali ini, Ohayo Jepang akan memperkenalkan lima produk yang sering dipilih oleh wisatawan asing sebagai oleh-oleh.

1. Jajanan Jepang 

Jajanan Jepang dikenal unik dan lezat. Mulai dari keripik rumput laut hingga mochi, ada berbagai jenis jajanan. Di antara produk sesuai dengan acara dan musim Jepang, ada beberapa barang yang hanya bisa kamu dapatkan selama periode terbatas.

  'Sakura Matcha Fair' diadakan. Ada banyak produk dengan tema sakura dan matcha. Ada makanan dan minuman dengan rasa matcha dan sakura yang hanya bisa kamu beli di sini.

2. Produk kesehatan dan kecantikan

Produk kesehatan dan kecantikan Jepang dikenal berkualitas tinggi. Di OK Ginza Store, ada berbagai jenis suplemen, masker wajah, dan produk perawatan rambut.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!