Musashi no Mori Coffee(Part 1): Menikmati Secangkir Kopi di Kedai Bernuansa Resor Pegunungan

Suasana yang mengingatkan pada resor pegunungan di kafe Musashi no Mori Coffee. Dok Karaksa Media Partner

Liburan ke Tokyo, Jepang, tak lengkap rasanya jika tak mencoba singgah untuk mencicipi kopi di kedai lokal.

Salah satu kedai kopi populer di kalangan warga Tokyo adalah Musashi no Mori Coffee. Terletak di lantai 7 Marronnier Gate Ginza 2, Ginza, Tokyo, interior kafe menawarkan ambience tenang bak berada di resor pegunungan.

Di sana pula kamu bisa merasakan semangat omotenashi atau keramahan Jepang di ruang yang terasa jauh dari hiruk pikuk kota.

Di dalam kafe, kamu bisa menikmati pemandangan kota dari tempat duduk di dekat jendela, atau menikmati kopi dan hidangan lain sambil bekerja di tempat duduk di bar.

Kamu pun dapat bersantai sembari membaca majalah yang tersedia di kafe tersebut. Fasilitas lainnya, yakni Wi-Fi dan pengisian daya yang lengkap sehingga nyaman untuk bekerja atau belajar.

Menu yang ditawarkan pun tak boleh dilewatkan. Salah satu menu yang direkomendasikan adalah Fuwattoro Pancake, pancake spesial yang lembut dan meleleh di mulut.

Menu tersebut baru dibuat setiap kali ada pesanan dengan mengocok meringue. Kamu bisa menikmati pancake ini bersama kopi yang dibuat dari biji kopi bersertifikat 100 persen organik dan Rainforest Alliance. Rasa kopi yang kaya dan bersih ini tidak akan kamu lupakan setelah mencobanya.

Jika kamu ingin bersantai di tengah-tengah belanja atau berwisata, cobalah mampir ke kafe Musashi no Mori Coffee.

Yuk, habiskan waktu santai liburan di Tokyo dengan Fuwattoro Pancake dan secangkir kopi di Musashi no Mori Coffee.

Untuk diketahui, Musashi No Mori Coffee terletak di Marronnier Gate Ginza 2 7F, 3-2-1 Ginza, Chuo-ku, Tokyo.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!