Nikmati Parade Sanrio Puroland Walau di Rumah Saja

Bakal ada konten mengenai Sanrio Puroland melalui channel Hello Kitty © ‘76, ‘90, ‘99, ‘20 SANRIO

OhayoJepang - Sanrio Puroland merupakan salah satu taman hiburan di Jepang yang memutuskan tutup sementara waktu sebagai pencegahan penyebaran virus corona. 

Namun, hal itu tidak menghentikan mereka untuk menghibur penggemarnya dengan membuat konten Sanrio Puroland di channel YouTube Hello Kitty.

 

Sejak 6 Maret 2020, pertunjukan parade Sanrio Puroland ditayangkan di youtube dan kamu bisa melihatnya dengan gratis.

Program ini dimulai saat orang-orang dianjurkan untuk menghindari tempat ramai selama pandemi Covid-19. Bersama kawan Sanrio lainnya, seperti My Melody, Daniel, dan Pompompurin, mereka akan menayangkan berbagai konten hampir setiap hari selama taman ini ditutup.

Kamu juga bisa menonton parade Miracle Gift Parade yang populer dan pertunjukan iluminasi Hello Kitty SPARKLE!!~Sweet Lights~ melalui channel YouTube tersebut.

Serambi menunggu Sanrio Puroland dan Harmony Land kembali beroperasi, kamu bisa bertemu dengan karakter-karakter Sanrio di YouTube.

Provided by Japan Walker™, Walkerplus™, and Tokyo Walker™ (12 March 2020)

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!