Ini Jenis Pakaian yang Biasa Dipakai Wanita Jepang saat Musim Gugur

2 way 5 quarter sleeved rib knit dari YECCA VECCA KARAKSA MEDIA

 

OhayoJepang - Setelah melewati musim panas, musim gugur pun akhirnya tiba. Selama musim gugur di Jepang, kamu mungkin memperhatikan perubahan warna dan nada tak hanya oleh dedaunan musim gugur melainkan juga dalam pakaian yang dikenakan oleh orang-orang di sekitar.

Musim gugur memiliki cuaca yang sempurna untuk bermain lebih banyak dengan gaya berpakaian karena tidak terlalu dingin ataupun panas. Dalam artikel ini akan disarankan beberapa jenis pakaian yang biasa dipakai oleh orang-orang Jepang.

Kaos, Blus, dan Atasan Rajutan

Di musim ini, konsep warna nada cokelat adalah salah satu item yang harus dimiliki. T-shirt ini merupakan jenis pakaian yang cocok untuk mereka yang ingin mengenakannya saat kedinginan atau saat keluar dengan teman.

Bagi mereka yang ingin memakai pakaian lebih tebal dari T-shirt agar tubuh lebih hangat. Jenis kain rajut bisa menjadi salah satu pilihan.

Bagi mereka yang suka gaya feminim, pakaian satu ini mungkin cocok untuk Anda.

Rok

Rok panjang cocok untuk musim gugur karena dapat melindungi kulit dari angin.

Waist button tack skirt dari earth music & ecology KARAKSA MEDIA

Celana

Bagi yang mudah merasa kedinginan, celana panjang adalah item yang kami rekomendasikan untuk dipakai, karena akan terasa sangat nyaman.

One-piece

Bila kamu tipe yang malas untuk mencampur dan mencocokkan baju atasan dan bawahan, one piece merupakan pakaian yang cocok untuk kamu, karena sangat mudah dipakai bahkan saat terburu-buru di pagi hari. Gaun maxi dan gaun kolom dapat dicocokkan dengan seluruh gaya.


Provided by Karaksa Media Partner (28 Agustus 2019)

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!