Pesta Halloween Indoor! 5 Hotel Halloween Buffet Pilihan di Osaka dan Kobe

Ilustrasi Halloween. Shutterstock

OhayoJepang - Beberapa hotel di Jepang ini merayakan Halloween dengan Sweet Buffet. Sajian kue-kue hasil kreasi hotel yang bukan sekedar terlihat imut sekaligus menyeramkan ini juga memiliki daya tarik pada kelezatannya sebab memakai cita rasa khas musim gugur. 

Tema Halloween yang diusung beragam di setiap hotel seperti Devil, Alice, dsb. Berikut kami sajikan Halloween Buffet yang mengusung tema dunia. 

Intercontinental Hotel Osaka NOKA Roast & Grill “Devil Sweets Buffet”

Hotel ini menggelar buffet yang menyajikan sekitar 30 varian kue-kue bertema pop yang berwarna-warni. Pengunjung akan diberikan hadiah kecil bila datang dengan mengenakan kostum Halloween. Selain itu, Hotel juga menyediakan cocktail dan kue-kue edisi terbatas di dua restoran lain di luar hotel.

Beragam kue-kue bertema “Devil” dapat kamu saksikan langsung pembuatannya seperti “Crazy Devil Crepe” berwarna-warni unik dan beragam varian manisan imut lainnya.

 

Pihak hotel melengkapi pertunjukan trick art yang imut berupa karakter Devil yang terpampang di lobi lantai 20.

Informasi Tempat

Intercontinental Hotel Osaka NOKA Roast & Grill “Devil Sweets Buffet”

Periode acara : Hari Jumat, Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional Jepang pada 4 – 27 Oktober 2019 Alamat : Grand Front Osaka Kita-kan Tower C 3-60 Ofuka-cho, Kita-ku, Osaka Telepon : +81-6-6374-5700 Waktu : 15:00-16:30, 15:15-16:45, 15:30-17:00 ※Durasi 90 menit. Libur : Tidak ada. Biaya : Dewasa 4.500 yen Kapasitas pengunjung : 132 kursi Merokok : Dilarang Akses : 5 menit jalan kaki dari Stasiun JR Osaka.


Saint Regis Hotel Osaka French Bistro Rue D’or “Mummy Mummy Mummy”

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!