"One Piece" dan "Minion" Ikut Meriahkan Musim Panas "Universal Studios Japan"

Universal Summer Festival dengan Snow Entertainment yang skalanya sudah diperbesar. Seluruh badan yang basah akan menghilangkan rasa gerah saat musim panas Universal Studios Japan/KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Universal Summer Festival dengan Snow Entertainment yang skalanya sudah diperbesar. Seluruh badan yang basah akan menghilangkan rasa gerah saat musim panas / Universal Studios Japan

Universal Studio Japan menampilkan dua atraksi baru dalam acara musim panas yang akan menambah kemeriahan musim panas. Universal Hands Up Summer kembali diadakan tahun ini yang berisi perpaduan dua tema besar yaitu Universal Summer Festival dan One Piece Premier Summer. Ada juga pertunjukkan baru berupa turun salju yang lebat. Ayo rayakan musim panas kali ini dengan bermain air!

 Minion Snow Fight

Anda akan merasakan kegembiraan yang luar biasa dengan bermain bersama Minion dan juga menyaksikan salju dingin turun dengan lebat.

One Piece – Water Battle

Tahun ini, akan ada penampilan dari bajak laut dan angkatan laut dengan jumlah terbanyak sepanjang sejarah. 

Water Surprise Parade

Perang air yang seru dan sampai bisa membuat seluruh tubuh basah ini sangat menyenangkan dan juga menyegarkan! 

Tembakan air untuk bermain Water Battle di taman!

Wahana Minion baru dan seru seperti meluncur di atas es yang licin

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!