Misteri “Diamond Fuji”, Menikmati Pemandangan Gunung Fuji yang Tidak Biasa

Diamond Fuji yang memperlihatkan pemandangan fantastik matahari terbenam di belakang gunung Fuji KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Nikmati panorama Gunung Fuji di Jepang yang tak biasa yaitu Diamond Fuji. “Diamond Fuji” merupakan pemandangan matahari terbenam yang tepat berada di atas puncak Gunung Fuji. Panorama fantastik ini bisa dilihat dari pinggiran Danau Yamanaka mulai dari musim gugur ke musim dingin.

Di antara periode tersebut, akan diadakan acara “Yamanaka-ko DIAMOND FUJI WEEKS”. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 1 sampai 22 Februari, saat cuaca relatif stabil.

Tempat untuk menikmati pemandangan Diamond Fuji ini adalah di sekitar daerah Yamanaka Yanashiri sampai dengan depan asrama Universitas Tsukuba. Selain itu, pada 16 Februari 2019 diadakan “Ice Candle Festival” yang memajang beberapa ribu ice candle dengan latar belakang siluet Gunung Fuji.

Kunjungi acara “Yamanaka-ko DIAMOND FUJI WEEKS”  untuk menyaksikan fenomena alam yang penuh dengan misteri. Suhu di tempat penyelenggaraan ini akan sangat dingin setelah matahari terbenam, sebaiknya gunakan baju hangat.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (13 Januari 2019)

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!