Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

3 Tempat Romantis di Tokai yang Bikin Anda Ingin Terus Berfoto

Kompas.com - 6/Nov/2018, 16:28 WIB
Piramida
Lihat Foto
Piramida

OhayoJepang - Ada banyak tempat romantis yang akan membuat Anda ingin mengambil foto untuk kenang-kenangan di area Tokai. Tokai merupakan area yang terletak di bagian tengah Pulau Honshu yang menghadap ke arah Samudra Pasifik. Mari pergi dengan gawai pintar di satu tangan untuk mendapatkan foto-foto ajaib.

1. Menjelajahi salah satu piramida terbesar di Jepang

“Stone Museum Hakusekikan” terletak di area Hirukawa (Kota Nakatsugawa, Prefektur Gifu). Hirukawa dikenal sebagai wilayah penghasil mineral.

Museum ini merupakan museum interaktif yang menjadikan batu mineral dan batu permata sebagai tema utama. Ada banyak hal yang bisa dimainkan di sini, salah satunya aktivitas mencari batu permata. Akhir-akhir ini, banyak orang yang datang dengan tujuan untuk berfoto.

Piramida dibangun dengan menyusun 5500 ton granit dari Hirukawa. Tinggi piramida mencapai 15 meter dan panjang 23 meter.

Di dalam piramida, disimpan time capsule (kapsul waktu) dari peti batu yang diisi dengan batu-batu dari Antartika dan batu lain. Kapsul waktu baru akan dibuka 1.000 tahun dari sekarang. Hal ini dipandang cukup romantis.

Ada banyak paket aktivitas yang bisa membuat Anda lupa waktu karena terlalu asyik mengerjakannya. Sebut saja seperti “aktivitas mencari harta karun” yang mendebarkan. Aktivitas ini berlangsung selama 30 menit dengan harga 800 yen.

Ada pula “Stone park - membuat perhiasan dari batu” dengan harga mulai dari 400 yen. Mungkin akan sangat asyik jika datang bersama teman-teman perempuan atau pasangan.

aktivitas mencari harta karun
aktivitas mencari harta karun

Pada “aktivitas mencari harta karun (30 menit)”, ada batu-batu permata dan batu-batu mineral seperti amethyst/ batu kecubung dan kristal yang disembunyikan di antara kerikil. Jika Anda menemukannya, Anda boleh membawa pulang batu tersebut.

membuat cincin atau kalung buatan sendiri
membuat cincin atau kalung buatan sendiri

Menggunakan batu yang ditemukan, Anda juga dapat membuat cincin atau kalung buatan sendiri pada aktivitas membuat aksesoris. Aktivitas ini harganya mulai dari 400 yen.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.