Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Panduan Naik Bus dari Terminal 2 Bandara Narita

Kompas.com - 30/Sep/2018, 14:06 WIB
Bandara Narita
Lihat Foto
Bandara Narita

OhayoJepang - Bepergian di tempat yang tak dikenal merupakan tantangan tersendiri. Transportasi yang bisa membawa Anda langsung ke tempat tujuan tentu menjadi hal yang mempermudah perjalanan. Jika Anda tidak masalah mengeluarkan uang lebih banyak dibanding Anda naik kereta, naik bus bandara merupakan cara yang nyaman untuk pergi dari Bandara Narita menuju hotel yang Anda inapi.

Beberapa perusahaan bus memiliki layanan rute langsung menuju hotel-hotel besar. Mari kita pelajari apa saja yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan penggunaan layanan bus bandara.

Bandara Narita
Bandara Narita

Sekarang mari kita lihat di Terminal 2. Pertama, kita asumsikan Anda tiba di lobi kedatangan A (Arrival Lobby A). Lihat sekeliling Anda.

https://www.narita-airport.jp/files/official_guide_t2_02.pdf

Bandara Narita
Bandara Narita

Ketika Anda keluar dari gerbang Imigrasi Zona A (Zone A Immigration Gate), tepat di depan Anda adalah loket tiket bus.

Bandara Narita
Bandara Narita

Ada beberapa perusahaan bus yang beroperasi di Bandara Narita. Jika berbicara mengenai variasi rute yang ditawarkan dan frekuensi keberangkatan bus, maka Airport Limousine (dengan simbol warna jingga) merupakan pilihan yang paling nyaman. Selain menyediakan rute ke area Stasiun Tokyo, Nihonbashi dan Ginza, Ikebukuro, Shinjuku, Shibuya, dan lainnya, perusahaan bus ini juga menyediakan rute langsung ke Disneyland Tokyo.

Mari kita asumsikan Anda keluar dari pintu imigrasi zona B (Zone B Immigration Gate).

Bandara Narita
Bandara Narita

Loket penjualan tiket ada tepat di depan Anda begitu Anda keluar dari pintu imigrasi.

Bandara Narita
Bandara Narita

Bus menuju Stasiun Tokyo dan area Nihonbashi, serta bus ke Shinjuku, berangkat setiap 15-30 menit. Namun layanan rute ke Shibuya agak jarang, yaitu hanya 20 keberangkatan setiap harinya. Selain itu ada dua layanan rute langsung ke Asakusa. Frekuensi keberangkatan bus yang lumayan sering adalah rute ke tempat-tempat populer seperti Hibiya, Ginza, dan Odaiba, jadi tidak perlu terburu-buru. Situs resmi: http://www.limousinebus.co.jp/areas/

Bandara Narita
Bandara Narita

Setelah Anda membeli tiket, Anda bisa tinggalkan gedung terminal melalui pintu keluar S2 Exit yang berada di sebelah kanan dari pintu imigrasi zona B (Zone B Immigration Gate).

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.