Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Mau Liburan Gratis ke Jepang? Ikuti Kuis "Ohayo Jepang" Ini

Kompas.com - 30/Jun/2018, 12:00 WIB
ILUSTRASI - Istana Osaka
Lihat Foto
ILUSTRASI - Istana Osaka

KOMPAS.com - Jepang merupakan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan Indonesia. Semakin banyak turis asal Indonesia yang berkunjung ke Jepang. Daya tarik kuliner yang sudah akrab di lidah orang Indonesia, budaya Jepang yang unik dan lestari, hingga obyek wisata menarik, menjadi alasan Jepang begitu menarik bagi orang Indonesia.

Menurut data Japan National Tourism Organization (JNTO), kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang pada Januari-Desember 2017 mencapai 352.200 wisatawan. Angka ini menunjukan peningkatan pesat sebesar 30 persen dibanding periode yang sama pada tahun 2016.

Nah, berminat liburan ke Jepang dengan gratis? Caranya mudah saja, ikuti kuis yang diselenggarakan Ohayo Jepang (ohayojepang.kompas.com). Ohayo Jepang (ohayojepang.kompas.com), yang merupakan situs web dari Kompas.com bekerja sama dengan Karaksa Media Partner.

Ohayo Jepang menyediakan informasi mengenai berita-berita wisata dan budaya Jepang. Dalam situs ini, pembaca bisa menemukan berbagai hal terkait Jepang, mulai dari kuliner, tempat-tempat untuk berwisata, tips wisata, hingga informasi belanja seputar suvenir khas Jepang.

Berbeda dengan situs web lainnya, artikel yang disajikan di Ohayo Jepang merupakan informasi otentik dan dikerjakan langsung dari Jepang. Walau begitu, artikel disajikan dengan ringan dan sesuai dengan minat pembaca Indonesia.

Quiz on Article

Untuk mengikuti kuis, jawab pertanyaan-pertanyaan yang tertera di banner di bawah artikel ini. Untuk memulai menjawab, klik icon "MULAI". Pertanyaan berikutnya akan muncul setelah pertanyaan pertama telah dijawab.

Total ada 10 pertanyaan. Tak perlu bingung saat menjawabnya, sebab kunci jawaban ada di artikel yang tersebar di Ohayo Jepang. Tinggal klik link artikel yang tertera di setiap pertanyaan.

Peserta bisa mengikuti kuis sebanyak maksimal satu kali setiap harinya. Kuis berlangsung dari 30 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018. Pemenang terpilih akan diumumkan dua minggu setelah periode kuis berakhir

Hadiah berlaku untuk 1 (satu) orang pemenang. Pemenang berhak membawa 1 orang pasangannya. Pemenang akan mendapatkan 2 (dua) pax tiket pesawat kelas ekonomi PP (pergi-pulang) Jakarta-Osaka dan menginap gratis di kamar tipe standard twin di hotel Karaksa Hotel Namba, Osaka (4 hari 3 malam, sudah termasuk sarapan).

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.