Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Oleh-oleh dari Jepang, Notes Berdesain Sakura Edisi Terbatas

Kompas.com - 11/Apr/2018, 17:10 WIB
notes MOLESKINE edisi terbatas berdesain sakura
Lihat Foto
notes MOLESKINE edisi terbatas berdesain sakura

KOMPAS.com - Sedang liburan di Jepang dan mencari oleh-oleh untuk kerabat? Jika orang yang akan Anda berikan oleh-oleh adalah seorang yang gemar menulis, notes berikut bisa jadi pilihan. Ini bukan sembarangan notes, sebab notes berdesain sakura ini dijual dalam edisi terbatas.

Anda bisa membelinya di toko bernama MDAYS. Toko ini didirikan oleh MDS Co. Ltd., sebuah perusahaan Jepang yang mengimpor alat tulis kantor (ATK) dari luar negeri dan menjualnya di Jepang. Toko MDAYS menjual langsung ATK untuk penggunaan pribadi.

Di toko ini dijual notes MOLESKINE edisi terbatas berdesain sakura, sejak 21 Februari 2018 yang lalu. Terdapat dua ukuran yang dijual, yaitu pocket size seharga 2.300 yen (belum termasuk pajak) dan large size seharga 3.300 yen.

notes MOLESKINE edisi terbatas berdesain sakura
notes MOLESKINE edisi terbatas berdesain sakura
Terdapat dua warna desain buku catatan, merah muda dan putih. Sampul buku menggunakan bahan cotton canvas yang berkesan lembut. Pada sampul ditambahkan gambar bunga sakura yang seakan tengah berjatuhan dan berwarna merah muda. Desain tersebut melambangkan kelembutan dan kecantikan yang mengekspresikan musim semi.

Aksen titik yang menggunakan lembaran emas pun menimbulkan kesan mewah. Desain ini mendapatkan inspirasi dari “Sakura” yang lekat dengan budaya Jepang sejak dulu kala dan terus merangsang kreativitas orang-orang.

Cukup menarik untuk dijadikan oleh-oleh dari Jepang, bukan?

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (27 February 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.