Musim Gugur di Jepang Lebih Seru Dengan Hakone Yunessun Autumn Festival 2019   

Pemandangan indah yang bisa dinikmati dari pemandian air panas terbuka Yunessun. DOK. KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Pada musim gugur saat banyak turis berkunjung ke Hakone Kowakien Yunessun, mereka akan disambut dengan acara Autumn in Hakone! Yunessun Autumn Festival 2019. 

Penasaran dengan isi acara ini? Ayo berkunjung dan temukan sendiri kenapa tempat ini terkenal dengan pemandangan musim gugurnya.

Pemandian air panas terbuka 

 

Pemandangan indah yang bisa dinikmati dari pemandian air panas terbuka Yunessun. 

Di pemandian air panas di Yunessun, pengunjung dapat menikmati pemandangan Hakone Gairinzan (pegunungan lingkar luar Hakone) sambil berendam. 

Panjang pemandian sekitar 40 meter sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan bersama dengan orang lainnya. Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan dedaunan musim gugur Hakone Gairinzan adalah awal November sampai dengan pertengahan November.

Morinoyu

Morinoyu merupakan pemandian air panas terpisah untuk perempuan dan laki-laki. Di fasilitas pemandian air panas ini, pengunjung dapat menikmati delapan jenis air panas berbentuk pemandian privat dan sauna. 

Selama musim gugur, beberapa pemandian air panas terbuka dengan taman di sini dihiasi oleh dedaunan musim gugur asli. 

Sebagai tambahan, selama bulan Oktober dan November, Ringonoyu (pemandian apel) bisa dinikmati oleh pengunjung. Harga masuk tempat ini adalah 1.500 yen.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!