Pencinta Steak! Coba Mampir ke Restoran di Osaka Jepang Ini

Steak Kuroge Wagyu Akami yang dipanggang dengan arang seharga 3.564 yen per 200 gram. KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - D-Steak merupakan restoran pemenang penghargaan yang dibuka oleh Daisuke Yamane, koki PONTE VECCHIO. Ia terkenal karena menyajikan steak panggang dengan mesin yang mengekstraksi cita rasa umami dan menjaga kelembutan daging. Dia juga memiliki tujuan membuat banyak orang dapat menikmati daging enak di tempat yang santai.

Berikut ini dijelaskan bagaimana cara mereka menyiapkan hidangan daging yang enak:

Daging aging berbentuk bulat memiliki bagian dalam berwarna merah terang dengan rasa lembut yang tidak terlalu kuat. Setiap urat dipotong dengan hati-hati agar pelanggan dapat menikmati setiap gigitannya.

Saus steak juga disajikan dalam wadah keramik khusus agar tetap panas.

Steak Kuroge Wagyu Akami yang dipanggang dengan arang seharga 3.564 yen per 200 gram.

Rasa dagingnya setelah dicelupkan ke dalam saus dapat melebihi ekspektasi seseorang. Setiap proses dilakukan dengan hati-hati dan teliti sehingga pelanggan dapat sepenuhnya menikmati daging yang lembut dan rasa umami.

“Kebanyakan round meat (daging sapi di sekitar pantat) digunakan untuk masakan rebus seperti stew, tetapi kami menemukan cara untuk menyiapkannya sebagai steak panggang. Hidangan kami cukup terjangkau karena kami ingin orang-orang dari segala usia untuk menikmati daging restoran kami, "kata Kepala Koki D-Steak, Shinji Yokoyama.

Selain itu, restoran ini juga menyajikan hidangan lezat lainnya seperti nasi daging sapi yang terdiri dari potongan daging.

Eksteriornya yang seperti restoran agak sulit untuk dilewatkan

Informasi tempat

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!