Doyan Sushi? Wajib Mampir ke Kurasushi, Restoran Sushi yang Unik di Jepang

Restoran Kurasushi KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Kuliner Jepang identik dengan sushi. Kitenzushi (conveyor belt sushi) merupakan restoran sushi yang telah ada di Jepang sejak beberapa dekade lalu. Akhir-akhir ini kitenzushi menjadi perhatian di kalangan turis asing.

Restoran kaitenzushi dianggap sebagai salah satu restoran cepat saji di Jepang dan bisa ditemukan hampir di seluruh wilayah yang ada di negeri sakura ini. Sesuai namanya, keunikannya adalah sushi ditaruh di sabuk berjalan dan tamu bisa mengambil langsung sushi yang diinginkan.

Belakangan restoran kaitenzushi ini juga mengembangkan pelayanan lain yang menyenangkan dan unik. Misalnya restoran Kurasushi yang meningkatkan tingkat pelayanannya.

Restoran ini menggabungkan format kaitenzushi dengan layar sentuh untuk pemesanan yang lebih cepat. Mereka menambahkan permainan berupa tes keberuntungan yang akan membuat pengalaman makan kaitenzushi berbeda dan lebih menarik.

Filosofi restoran ini adalah meneruskan budaya Jepang tradisional yang baik untuk kesehatan. Sushi yang disajikan di restoran ini menggunakan bumbu alami dan tidak memakai pemanis buatan, pewarna buatan, atau bahan kimia buatan lainnya. Restoran ini menjamin bahwa hidangan yang disajikan segar, aman dan enak.

Pilihan menu yang beragam

Terdapat banyak pilihan hidangan di menu restoran ini. Selain hidangan sushi populer seperti salmon atau landak laut, restoran ini juga menyediakan menu unik lainnya seperti di bawah ini.

Temukan juga hidangan lainnya. Terdapat lebih dari 100 menu yang bisa dipilih di restoran ini.

Kesegaran yang terjamin

Restoran Kurasushi menjamin kesegarannya dengan menutup piring dengan tudung plastik yang disebut “Mr. Fresh”. Setiap tudungnya pun dilengkapi dengan kartu IC yang akan memonitor seberapa lama sushi telah berputar.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!