Merayakan Karakter Sanrio, HELLO KITTY dan LeSportsac Melakukan Kolaborasi

Untuk memperingati perayaan karakter Sanrio, Hello Kitty dan LeSportsac’s 45th year berkolaborasi dengan mengeluarkan koleksi HELLO KITTY x LeSportsac yang dijual di toko-toko Sanrio Jepang, Amerika dan negara-negara lainnya. KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Untuk memperingati perayaan karakter Sanrio, Hello Kitty dan LeSportsac’s 45th year berkolaborasi dengan mengeluarkan koleksi HELLO KITTY x LeSportsac yang dijual di toko-toko Sanrio Jepang, Amerika dan negara-negara lainnya.

Koleksi ini menyediakan berbagai desain cetakan Hello Kitty mulai dari yang bergaya vintage sampai dengan desain yang bergaya unik dan spesial.

Koleksi yang menggabungkan Hello Kitty yang dicintai sepanjang masa dengan gaya klasik LeSportsac. Berikut ini adalah koleksi kolaborasinya..

Hello Kitty Collector

Desainnya terinspirasi oleh kemasan barang-barang Hello Kitty dan label LeSportsac sebelumnya.

Hello Kitty

Desainnya terinspirasi oleh boneka mewah Hello Kitty vintage. Bisakah kamu menemukan Hello Kitty membawa LeSportsac? Sangat lucu!

Hello Kitty Favorites

Didesain dengan debutnya Hello Kitty dalam kain polos dengan aksen pita logo kotak-kotak merah dan hitam, serta teks Hello Kitty bersulam. Tas ini hanya tersedia di toko-toko LeSportsac.

Barang Spesial

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!