Ide “Shopping” di Jepang, Perlengkapan “Traveling” Bertema Snoopy Ini “Kawaii” Banget!

Dapatkan penerbangan yang menyenangkan dengan Snoopy TSA Zipper Suitcase (Flying Ace) KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Kalau kamu pecinta karakter Snoopy, pastikan kamu membeli aneka perlengkapan traveling bertema Snoopy saat berada di Jepang. Desainnya begitu menggemaskan dan tentu saja memiliki fungsi yang cocok untuk kamu yang doyan traveling

Dalam artikel ini, kami berikan daftar barang-barang bertema Snoopy yang keren dan bisa kamu beli di Jepang:

Snoopy, Take Me with You! Neck Pillow

Bantal leher sangat berguna untuk pelancong yang naik pesawat atau kereta. Snoopy, Take Me with You! Neck Pillow (3.888 yen) ini merupakan produk unik yang bisa berubah dari bantal leher menjadi boneka Snoopy. Bahannya menggunakan kain velour yang nyaman sehingga dengan mudah bisa muat pada leher dan menyangga kepala. Ada sulaman berbentuk Snoopy di sisi bantal. 

Kamu bisa menghubungkan tangan Snoopy sehingga bisa digantung di tas atau koper. Jadi kamu bisa membawa-bawa bantal tanpa menghabiskan tempat di dalam koper.  

Snoopy Large Foldable Boston Bag

Snoopy Large Foldable Boston Bag (2.700 yen) merupakan tas ukuran 35 liter yang bisa dilipat dan berwarna hitam. Ada hiasan bergambar Snoopy dan Charlie Brown berwarna biru terang di tas ini. Tas ini mudah dibawa-bawa karena adanya tali pengikat.  

Tas ini bisa memuat banyak barang, cocok untuk menaruh aneka suvenir yang dibeli selama traveling. Selain itu, bentuknya yang bisa dilipat membuatnya mudah dibawa-bawa. Tas ini cocok pula menjadi oleh-oleh untuk teman pecinta traveling sekaligus penyuka Snoopy.

Snoopy 3-Piece Fastener Case (Friend)

Snoopy 3-Piece Fastener Case (Friend) (540 yen) merupakan satu set kantung atau tas kecil beresleting dengan gambar Snoopy dan teman-temannya. Tas kecil ini cocok untuk menaruh barang-barang kecil seperti earphone, baterai, dan makeup. Dalam satu set berisi tiga tas dalam tiga ukuran berbeda.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!