Baru! AIR JORDAN 1 MID Dengan Desain STILL ALIVE nan Keren

SKULL ROSES AJ1 MID KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Sepatu AIR JORDAN 1 MID mengeluarkan produk baru dengan desain yang dibuat ulang. Desain sneakers ini sederhana tetapi menarik.

SKULL ROSES AJ1 MID merupakan desain orisinal yang dipadukan dengan sepatu AIR JORDAN 1 MID berwarna putih, merah dan hitam, serta diberi motif tengkorak dan bunga mawar. 

Desain buatan STILL ALIVE ini pernah digunakan oleh penyanyi rapper Tyga. Sepatu ini mendapatkan banyak perhatian setelah foto rapper yang menggunakan sepatu ini dipublikasikan di Billboard.       

STILL ALIVE sendiri merupakan costum remake brand dari designer Ukraina, Myroslav Fareniuk. Desainnya sendiri menggabungkan gaya vintage dan rock tahun 80-an dengan sentuhan design segar yang populer di antara penggemar fashion kontemporer. Semua produk STILL ALIVE adalah buatan tangan langsung desainernya dan dijual dengan jumlah terbatas di butik-butik di seluruh dunia. 

Sepatu SKULL ROSES AJ1 MID ini dijual di toko online resmi Principe Privé dengan harga 50.000 yen (belum termasuk pajak) dengan jumlah terbatas. 

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!