Kawaii, Aneka Pernak-pernik Bertema Totoro, Wajib Dikoleksi!

Kamu bisa mengatur gelas dan handuk untuk digunakan sehari-hari yang akan mencerahkan meja makan dan dapur. Ini juga cocok untuk hadiah pada musim panas ini. KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Apakah kamu sudah pernah nonton film My Neighbor Totoro? Ini adalah salah satu film tenar sepanjang masa dari Studio Ghibli. Karakter Totoro begitu terkenal di kalangan orang dewasa maupun anak-anak di Jepang.

Saat ini, Totoro hadir untuk menyemarakkan musim panas dengan meluncurkan barang-barang bertema My Neighbor Totoro terbaru, seperti gelas dan perlengkapan makan, serta rangkaian handuk kecil dengan motif musim panas warna oranye. 

Rangkaian tekstil yang diluncurkan tidak berkesan kekanak-kanakan maupun membosankan. Handuk ini cocok untuk semua orang dan desainnya yang menyegarkan cocok untuk musim panas. Tentu saja, kehadiran Totoro menambah sentuhan menggemaskan.  

Berikut daftar produk yang diluncurkan:

Pernak pernik lucu seperti gantungan kunci, patung kecil, dan ikat rambut, juga termasuk dalam rangkaian ini. 

Dengan motif yang sama, ada pula anting-anting dan tas yang juga masuk dalam rangkaian ini. Ini merupakan kabar gembira bagi para kolektor pernak-pernik Totoro dan pecinta Ghibli.

Produk ini tersedia di Donguri Republic (toko pernak-pernik Ghibli) yang ada di seluruh Jepang. Produk ini juga tersedida di toko online mereka http://www.donguri-sora.com.

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!