Berkunjung Saat Musim Hujan di Jepang, Gunakan Payung Snoppy yang Lucu Ini

Payung Lipat FLORET KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Musim hujan di Jepang sudah dimulai. Jadi turis yang berencana berkunjung ke Jepang pada bulan-bulan ini, ada baiknya menyiapkan busana dan perlengkapan musim hujan. Nah, untuk kamu yang penggemar Snoopy, ada begitu banyak perlengkapan musim hujan bertema Snoopy yang bisa kamu cari di Jepang. 

Pada artikel ini, kami akan mengulas beberapa produk dengan desain botani dari Okaimono Snoopy, toko online resmi dari Snoopy. Produk-produk ini terinspirasi dari konsep “menggemaskan dan penuh gaya untuk orang dewasa”. Berikut di antaranya.

Payung Lipat FLORET

FLORET Portable Umbrella (3,456 yen) adalah payung lipat yang mudah dibawa-bawa. Warnanya begitu cantik dengan detail yang indah, membuatnya tampak klasik dan mudah dipadupadankan dengan busana yang kamu kenakan. 

Payung ini dikemas dalam kantung dengan pegangan, sehingga mudah dibawa-bawa ke mana-mana. 

Tas Payung FLORET 

Dengan FLORET Portable Umbrella Case (1.620 yen), kamu bisa menaruh payung di dalamnya walau dalam kondisi basah. Handuk di dalam tas payung ini akan menyerap air hujan. Jadi jika dimasukkan ke dalam tas, barang-barang lainnya tidak akan basah terkena air hujan. Tas payung ini mudah ditutup seperti sebuah dompet, sehingga bisa dengan nyaman dibawa-bawa di dalam tas. 

Payung panjang FLORET 

FLORET Long Umbrella (3.456 yen) didesain dengan penuh ketelitian. Bahannya terbuat dari fiber kaca yang kuat jadi kamu tidak perlu khawatir memakainya saat hujan berangin. 

Jas hujan untuk bersepeda FLORET

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!