Taman Nagai, Obyek Wisata di Osaka yang Cocok untuk Keluarga yang Ingin Bersantai 

Ada hammocks dan bangku kayu untuk bersantai KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Taman Nagai merupakan taman besar di Jepang dengan total luas area mencapai lebih dari 650.000 meter persegi. Pengunjung bisa menemukan beragam fasilitas di dalam taman seperti stadion Yanmar Stadium Nagai yang merupakan stadion kandang Cerezo, tim sepakbola lokal Osaka. 

Selain itu, terdapat taman botani yang berisikan bunga-bunga yang mekar sesuai musimnya. Ada pula jalur setapak yang panjang untuk tempat berjalan-jalan atau juga jogging santai. Taman ini dikunjungi oleh penduduk lokal maupun turis lintas generasi.

Saat udara hangat, bunga sakura yang mekar berguguran di depan toko HANDSOME bot GARDEN.

Seluncuran jumbo di area bermain anak-anak bagian selatan, begitu terkenal di kalangan pengunjung anak-anak.

Taman ini tidak hanya untuk bersantai, tetapi juga bisa sebagai pilihan untuk menikmati makanan. Ada sebuah kafe yang wajib kamu kunjungi di dalam taman yaitu HANDSOME bot GARDEN. Kafe ini menawarkan hidangan khas Amerika dan teh yang dibuat dari daun teh berkuallitas tinggi.

Jika kamu ingin menikmati keindahan bunga dan lansekap hijau, ada beberapa kursi yang tersedia di tengah taman botani. Kamu bisa memilih duduk di kursi teras yang berada di tepi kolam atau kursi dengan meja di area rumput. 

Taman Nagai berlokasi di 1-1 Nagai Park, Distrik Higashi Sumiyoshi, Kota Osaka dan buka setiap hari. Kontak pengelola di nomor +81-6-6694-9007 (Taman Nagai) or +81-6-6696-7117 (Taman Botani Nagai). Tempat ini bisa diakses dengan jalan kaki dari stasiun Nagai jalur JR atau Osaka Metro.

HANDSOME bot GARDEN buka dari pukul 10:30 sampai 17:00 setiap hari kecuali Senin. Kontak pengelola di nomor +81-6-7777-1779.

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (4 Mei 2019)

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!