Aneka Sapu dan Alat Pembersih dari MUJI yang Bikin Kamu Jadi Rajin Bersih-bersih

ILUSTRASI ruangan Photo by Philipp Berndt on Unsplash

OhayoJepang - Mujirushi Ryohin, dikenal sebagai MUJI, menawarkkan beragam produk terkini yang penuh gaya dan fashionable. Walau merek MUJI terkesan mahal, tetapi ada banyak produk awet, penuh gaya, dengan harga terjangkau yang bisa dibeli dari toko ini. 

MUJI memiliki beragam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Kami menemukan produk kebersihan berupa pole yang bisa dihubungkan ke sapu dan peralatan kebersihan. 

Dengan menggunakan alat ini pada berbagai jenis sapu dan peralatan kebersihan lainnya, kamu pun bisa memakainya di mana saja. Karena bisa dipanjangkan, kamu bisa membersihkan semua bagian mulai dari lantai hingga ke langit-langit. 

Selain itu, bahannya terbuat dari aluminum yang tahan lama. Alat ini pun bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Pembersih Karpet

Alat ini wajib dimiliki terutama jika kamu ingin karpet bebas kotoran, debu, rambut, dan bulu. Gelindingkan alat ini di karpet untuk membersihkan karpet. Setelah itu, tinggal cabut kertas yang sudah penuh kotoran dari gulungan. 

Sapu Pembersih 

Naikkan level sapu kamu dengan alat ini untuk membersihkan lantai yang tidak diberi karpet. Bagian penghubung membuat sapu bisa dipindahkan dari satu sisi ke sisi lain dengan mudah, jadi kamu bisa mengatur sudut sapu agar bisa membersihkan area-area sempit sekalipun. 

Pel Bahan Microfibre Jenis Kering dan Basah

Alat pel memiliki harga yang hemat dibanding pemakaian kertas pembersih sekali pakai. Orang Jepang kerap memakai kertas pembersih sekali pakai untuk mengepel lantai. 

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!