Contek Gaya Ini untuk Berlibur ke Jepang pada Musim Semi

Koleksi musim semi KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Cuaca dan suhu di Jepang mudah berubah-ubah pada musim semi. Biasanya cuaca begitu hangat pada siang hari, tetapi sangat dingin pada malam hari. Jadi wisatawan asing, terutama turis dari negara-negara tropis seperti Indonesia, kerap kesulitan memilih busana yang sesuai dengan cuaca musim semi di Jepang.

Musim semi dengan cuaca yang mudah berubah ini terjadi saat bulan Maret dan April. Jika kamu berencana ke Jepang saat musim semi tahun depan, ada baiknya menyimak artikel ini.

Artikel berikut juga bisa menjadi inspirasi berbelanja busana, terutama untuk kaum hawa yang ingin mengikuti tren Jepang. Mari kita lihat berbagai produk dari merek-merek ternama Jepang ini.

Selain itu, busana dengan desain bunga yang mewakili awal dari musim semi di Jepang pun tersedia.

Pada malam hari, suhu bisa turun hingga menjadi 5 sampai 10 derajat Celsius. Lebih nyaman menggunakan busana yang tebal agar kamu tetap hangat, tetapi tidak perlu setebal jaket wol atau jaket heavy down. Gunakan mantel jenis trench coat atau cardigan

Meski telah menggunakan jaket atau trench coat bisa membantu kamu tetap hangat, busana ini mungkin tidak cukup. Oleh karena itu, kami rekomendasikan beberapa aksesoris untuk melawan cuaca dingin.

Provided by Karaksa Media Partner (14 March 2019)

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!