Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

5 Restoran Pancake Enak dan Populer di Fukuoka

Kompas.com - 7/Nov/2018, 14:18 WIB
Pancake di Cafe Del Sol
Lihat Foto
Pancake di Cafe Del Sol

OhayoJepang - Pancake sekarang sudah menjadi dessert populer di Jepang, termasuk di Kota Fukuoka. Di sini banyak restoran pancake yang dikerumuni antrean pelanggan tiap harinya karena semakin banyaknya pengguna Instagram.

Sedikitnya ada lima restoran pancake yang berlokasi di pusat Kota Fukuoka dan Tenjin. Restoran-restoran ini tidak hanya menjual pancake lezat, tapi juga memiliki interior yang instagenic!

CAFÉ DEL SOL

Café del Sol terkenal dengan pancake super tebalnya. Penggunaan banyak meringue (adonan telur putih yang dikocok hingga kaku) dan teknik pemanggangan pada suhu yang tepat di atas wajan besi, menghasilkan tekstur pancake yang bisa membuat siapa pun yang menikmatinya larut dalam kelezatan rasanya.

Menu terpopulernya adalah Tappuri Fresh Fruits & Berry no Fuwa-fuwa Pancake ~Maple Syrup to Gelato. Restoran ini menggunakan banyak potongan buah dan sirup yang kaya akan cita rasa, menjadikannya perpaduan yang sempurna. Menu ini dihargai 1.100 Yen per porsinya.

Sebagai pelengkap saat makan pancake, kafe latte seharga 550 Yen ini bisa dijadikan salah satu alternatifnya. Serunya lagi, kita bisa coba meminta gambar yang diinginkan. Siapa tahu sang Barista bisa mengabulkan permintaan kita!

Interior dalam restoran seperti meja dan sofa terdiri dari barang-barang pilihan yang menjadikannya nyaman. Akhir-akhir ini banyak juga turis mancanegara yang datang mengunjungi kafe ini.

Informasi tempat:
Fukuoka-shi, Chuo-ku, Daimyou 1-14-45
5 menit jalan kaki dari stasiun Nishitetsu Fukuoka
Jam Operasional : 12:00-22:00

MANLY

Restoran pancake ini terinspirasi dari pantai Manly yang terletak di Australia. Ricotta cheese pancake seharga 1.000 Yen adalah menu andalan dengan rasa manis yang pas dan teksturnya yang lembut. 

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.