Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Relaksasi di Jepang, Menikmati Pemandian Air Panas di Tengah Alam

Kompas.com - 4/Nov/2018, 13:45 WIB
Pengalaman relaksasi terbaik sambil menikmati pemandangan eksklusif yang hanya bisa didapat di resor
Lihat Foto
Pengalaman relaksasi terbaik sambil menikmati pemandangan eksklusif yang hanya bisa didapat di resor

OhayoJepang - Kami akan memperkenalkan pemandian air panas di tengah alam terbaik di Prefektur Mie, Jepang. Sambil melihat laut biru yang indah? Atau, sambil merasakan ion negatif pegunungan? Menghabiskan waktu di pemandian air panas di tengah alam ini pasti akan menjadi waktu yang spesial bagi Anda.

Relaksasi dengan memandangi hamparan laut

Hotel resor yang terkenal “Hotel Kintentsu Aquavilla Ise-Shima”, terletak di area Taman Nasional Ise-Shima Kota Shima, Prefektur Mie. “Ise-Shima Onsen, Tomoyama no Yu” atau pemandian air panas Tomoyama yang terletak di dalam fasilitas ini dapat dikunjungi tanpa perlu menginap.

Yang menjadi perhatian utama adalah lokasinya yang luar biasa. Pemandangan yang menarik hati dari Ago-wan (teluk yang terletak di Kota Shima, Prefektur Mie) yang membentang di depan mata dengan warna langit biru. Jika Anda berendam sambil menikmati pemandangan yang penuh dengan kecantikan alam, Anda akan dibuat seakan menghabiskan waktu dengan dua atau tiga kali lebih mewah dari biasanya.

Tempat pemandian terbuka bentuk setengah lingkaran
Tempat pemandian terbuka bentuk setengah lingkaran

Tempat pemandian terbuka bentuk setengah lingkaran dengan luas yang cukup untuk meluruskan kaki sepenuhnya dan bersantai. Angin yang berhembus dari laut pun juga memberikan sensasi yang menyenangkan

Data Pemandian:
Tiket masuk: SMP ke atas 1.050 yen; Jumlah pemandian: 7 (3 untuk laki-laki, 4 untuk perempuan); Kandungan air panas: natrium, kalsium, chloride spring; Fasilitas: handuk, handuk mandi (rental, 250 yen/handuk), shampoo, conditioner, sabun mandi, make-up dasar, pengering rambut, cotton buds (gratis), dll.

Informasi lokasi:
Iseshima Onsen, Tomoyama no Yu
Alamat: Prefektur Mie, Shima-shi, Daiocho, Funakoshi 3238-1
Jam operasional: Pemandian air panas 11:00-21:00 (loket sampai jam 20:00)
Libur: Tidak ada

Merasakan dedaunan hijau di pemandian terbuka

Pemandian terbuka yang dikelilingi alam yang indah, dari sini dapat didengar suara aliran sungai Kushida
Pemandian terbuka yang dikelilingi alam yang indah, dari sini dapat didengar suara aliran sungai Kushida

“Kahadakyou Onsen, Iitaka no Yu” atau pemandian air panas Iitaka terletak di Prefektur Mie, Kota Matsusaka. Tempat ini merupakan fasilitas onsen yang terletak di michinoeki (tempat peristirahatan di pinggir jalan) Iitaka Station.

Area pemandian terdiri dari tempat pemandian untuk perempuan dan laki-laki yang berganti setiap hari. Tempat pemandian yang dapat digunakan sejumlah 18, termasuk 11 jenis pemandian terbuka.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.