Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Relaksasi di Jepang, Menikmati Pemandian Air Panas di Tengah Alam

Kompas.com - 4/Nov/2018, 13:45 WIB
Pengalaman relaksasi terbaik sambil menikmati pemandangan eksklusif yang hanya bisa didapat di resor
Pengalaman relaksasi terbaik sambil menikmati pemandangan eksklusif yang hanya bisa didapat di resor

OhayoJepang - Kami akan memperkenalkan pemandian air panas di tengah alam terbaik di Prefektur Mie, Jepang. Sambil melihat laut biru yang indah? Atau, sambil merasakan ion negatif pegunungan? Menghabiskan waktu di pemandian air panas di tengah alam ini pasti akan menjadi waktu yang spesial bagi Anda.

Relaksasi dengan memandangi hamparan laut

Hotel resor yang terkenal “Hotel Kintentsu Aquavilla Ise-Shima”, terletak di area Taman Nasional Ise-Shima Kota Shima, Prefektur Mie. “Ise-Shima Onsen, Tomoyama no Yu” atau pemandian air panas Tomoyama yang terletak di dalam fasilitas ini dapat dikunjungi tanpa perlu menginap.

Yang menjadi perhatian utama adalah lokasinya yang luar biasa. Pemandangan yang menarik hati dari Ago-wan (teluk yang terletak di Kota Shima, Prefektur Mie) yang membentang di depan mata dengan warna langit biru. Jika Anda berendam sambil menikmati pemandangan yang penuh dengan kecantikan alam, Anda akan dibuat seakan menghabiskan waktu dengan dua atau tiga kali lebih mewah dari biasanya.

Tempat pemandian terbuka bentuk setengah lingkaran
Tempat pemandian terbuka bentuk setengah lingkaran

Tempat pemandian terbuka bentuk setengah lingkaran dengan luas yang cukup untuk meluruskan kaki sepenuhnya dan bersantai. Angin yang berhembus dari laut pun juga memberikan sensasi yang menyenangkan

Data Pemandian:
Tiket masuk: SMP ke atas 1.050 yen; Jumlah pemandian: 7 (3 untuk laki-laki, 4 untuk perempuan); Kandungan air panas: natrium, kalsium, chloride spring; Fasilitas: handuk, handuk mandi (rental, 250 yen/handuk), shampoo, conditioner, sabun mandi, make-up dasar, pengering rambut, cotton buds (gratis), dll.

Informasi lokasi:
Iseshima Onsen, Tomoyama no Yu
Alamat: Prefektur Mie, Shima-shi, Daiocho, Funakoshi 3238-1
Jam operasional: Pemandian air panas 11:00-21:00 (loket sampai jam 20:00)
Libur: Tidak ada

Merasakan dedaunan hijau di pemandian terbuka

Pemandian terbuka yang dikelilingi alam yang indah, dari sini dapat didengar suara aliran sungai Kushida
Pemandian terbuka yang dikelilingi alam yang indah, dari sini dapat didengar suara aliran sungai Kushida

“Kahadakyou Onsen, Iitaka no Yu” atau pemandian air panas Iitaka terletak di Prefektur Mie, Kota Matsusaka. Tempat ini merupakan fasilitas onsen yang terletak di michinoeki (tempat peristirahatan di pinggir jalan) Iitaka Station.

Area pemandian terdiri dari tempat pemandian untuk perempuan dan laki-laki yang berganti setiap hari. Tempat pemandian yang dapat digunakan sejumlah 18, termasuk 11 jenis pemandian terbuka.

Hal utama dari pemandian terbuka adalah Anda dapat merasakan suara aliran sungai Kushida yang mengalir di dekatnya dan hijaunya pegunungan dengan seluruh badan.

Selain itu, pada hari Sabtu (21/7/2018) telah hadir area bermain dan area permainan air di lapangan rumput hijau yang menyatu dengan area onsen. Setelah banyak berkeringat dengan bermain di area bermain, mari menyegarkan badan di onsen.

Makiburo
Makiburo

Makiburo (salah satu jenis bak untuk berendam), bak berendam yang diperbarui pada bulan Februari 2018. Anda juga bisa menikmati mist shower yang menyejukkan hanya pada musim panas.

Data Pemandian:

Tiket masuk: dewasa 600 yen; Jumlah pemandian: total 18 (9 pemandian ombak air merah dan 9 pemandian biasa); Kandungan air panas: mengandung karbon dioksida dengan larutan natrium-klorida/ garam hidrogen karbonat; Fasilitas: handuk (gratis rental atau beli 100 yen); shampoo; sabun mandi (gratis), dll.

Informasi lokasi:
Kahadakyou Onsen, Iitaka no Yu
Alamat: Prefektur Mie, Matsusaka-shi, Iitaka-cho, Miyamae 177
Jam operasional: 10:00-20:50 (loket sampai jam 20:00)
Libur: Rabu (Jika Rabu hari libur nasional, maka hari berikutnya)

Provided by Japan Walker™, Tokai Walker™ (7 August 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR