Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Terbaru di Jepang, Makan Sepuasnya Camilan Manis di Kafe “Kaiten Sweets”

Kompas.com - 23/Sep/2018, 20:41 WIB
Tersedia lebih dari 25 jenis dessert yang digemari dan dessert yang sedang populer yang berputar
Tersedia lebih dari 25 jenis dessert yang digemari dan dessert yang sedang populer yang berputar

OhayoJepang - Perusahaan Able baru saja membuka kaiten sweets (makanan manis yang disajikan di atas conveyor-belt berputar) yang bernama「MAISON ABLE Cafe Ron Ron」pada Senin (16/7/2018) lalu. Toko ini di daerah Harajuku, Jepang. Sebelumnya, pada Rabu (11/7/2018) diadakan acara sneak-preview untuk awak media, sehingga kami bisa mencicipinya lebih dahulu.

Di sini tersedia sekitar lebih dari 25 jenis dessert imut dan penuh warna yang digemari. Ada pula makanan manis yang populer, di antaranya Macaron Cotton Candy, Crepes, Pancake, es krim dan lain-lain.

Tampilan jejeran makanan manis di atas conveyor-belt sepanjang 38 centimeter ini tentunya akan membuat para pengunjung senang. Terlebih lagi, kita bisa memilih dan menikmati sepuasnya dessert yang disukai dengan membayar sebesar 1.800 yen selama 40 menit. Pengunjung yang doyan makan sekalipun sepertinya bisa terpuaskan di sini.

Kue spesial yang dihias dengan motif kucing
Kue spesial yang dihias dengan motif kucing

Kata “Ron Ron” pada nama kafe ini merupakan Bahasa Perancis yang memiliki arti suara meongan kucing saat mereka puas. Oleh karena itu, terdapat kue spesial yang dihias dengan motif kucing. Selain itu, tersedia juga egg sandwich, keripik kentang, burger berisi mi goreng, sehingga Anda tidak akan merasa bosan dan bisa terus menikmati makanan di sini.

Botol orisinal untuk minuman yang sangat menggemaskan
Botol orisinal untuk minuman yang sangat menggemaskan

Selain itu, cek juga menu minuman. Tersedia menu minuman seperti kopi, teh, jus buah, dan lain sebagainya. Hal yang menarik adalah botol orisinal toko ini yang sangat imut dan fotogenik. Kita dapat memotret interior toko yang menggunakan warna dasar pink elegan seperti suasana kafe di Paris yang berpadu dengan piring serta minuman dengan warna pastel yang ditumpuk, akan menambah perasaan senang pengunjung.

Perusahaan Able yang membuka kafe ini menjalankan proyek bernama “MAISON ABLE” sejak 2016. Proyek ini bertujuan untuk mendukung anak perempuan secara keseluruhan dengan menjalankan bisnis yang berhubungan dengan pakaian, makanan, dan tempat tinggal.

Kafe ini pun termasuk dalam salah satu proyek ini. Proyek lainnya adalah bekerja sama dengan perusahaan “TRANSIT GENERAL OFFICE”, telah dibuka sebanyak 90 cabang restoran, toko busana, dan kafe. Perusahaan itu pun membuka “Kaiten Sweets Cafe", mengikuti tren “all-you-can-eat” yang kembali digemari anak muda akhir-akhir ini.

Informasi Tempat
MAISON ABLE Café Ron Ron
Alamat: Tokyo-to, Shibuya-ku, Jingumae 6-7-15
Biaya: 1.800 yen belum termasuk pajak (termasuk minuman), selama 40 menit
Jam buka: 11:00~20:00 (pemesanan terakhir 19:00]

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (12 July 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR