Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Catat, Camilan Manis Kekinian nan “Instagramable” di Jepang

Kompas.com - 14/Aug/2018, 08:18 WIB
Es krim ini tidak seperti es krim yang biasa Anda lihat.
Lihat Foto
Es krim ini tidak seperti es krim yang biasa Anda lihat.

OhayoJepang - Jenis camilan manis berukuran kecil yang bisa dipegang dengan satu tangan sambil berjalan kaki, makin berkembang di area Tokai, Jepang. Apalagi, camilan manis ini dibentuk sedemikian rupa hingga tampilannya begitu cantik untuk dipamer di media sosial Anda.

Tampilan cantik camilan ini juga begitu menggiurkan. Mulai dari es krim gulung yang berbentuk seperti unicorn hingga crepe dengan topping menggunung, berikut beberapa camilan manis yang tak boleh Anda lewatkan.

Popping Waffle - Cabang Osu-Kannon

Ada delapan jenis topping yang bisa dipilih
Ada delapan jenis topping yang bisa dipilih

Toko waffle telur ini awalnya buka di Hongkong dan menjadi populer di New York, Amerika Serikat. Saat ini toko tersebut membuka cabang pertamanya di Jepang yaitu di Nagoya.

Adonan waffle terbuat dari tepung beras produksi lokal. Hasilnya adalah waffle yang renyah di luar namun lembut dan kenyal di dalamnya.

Milk Strawberry Lovers (600 yen) merupakan waffle dengan isian es krim stroberi dan diberi susu kental manis yang banyak. Anda bahkan bisa memilih delapan jenis topping berbeda, seperti whipped cream, dengan tambahan harga 100 yen per topping. Selain itu ada berbagai saus gratis yang bisa membuat waffle Anda terasa berbeda.

Popping Waffle - Cabang Osu-Kannon
2-26-1 Osu, Distrik Naka, Kota Nagoya, Prefektur Aichi
Buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 18.00

Antenant

Dekorasi berbentuk kupu-kupu terbuat dari tepung kanji sehingga bisa dimakan
Dekorasi berbentuk kupu-kupu terbuat dari tepung kanji sehingga bisa dimakan

Waffle Bar Benihoppe Ichigo (300 yen) memiliki rasa seimbang antara manis dan asamnya stroberi. Sementara itu, Waffle Bar Nishio Matcha (300 yen) memiliki rasa matcha yang kaya.

Waffle terbuat dari susu yang berasal dari peternakan Aichi dan telur dari peternakan Atsumi. Hanya dengan menambah 150 yen, Anda bisa memilih set dengan tambahan minuman kopi atau matcha.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.