Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Aneka Pernak-pernik Edisi Terbatas Doraemon di 3COINS

Kompas.com - 14/Mar/2018, 08:19 WIB
roti penghafal Doraemon
roti penghafal Doraemon

KOMPAS.com - 3COINS merupakan toko pernak-pernik di Jepang yang menjual berbagai barang dengan harga 300 yen. Toko ini menjual barang-barang edisi terbatas bertema “Doraemon in 3COINS” dari 3 Februari kemarin. 

Barang-barang bermotif Doraemon ini memiliki desain orisinal yang dibagi menjadi dua pola, colorful design yang digambarkan dengan lembut, dan monochrome design yang digambar secara jelas dan berkesan dewasa. Dengan jumlah lebih dari 60 jenis barang.

Pada pola colorful design, barang-barang bermotif alat-alat rahasia doraemon yang terkenal seperti roti penghafal dan pintu ke mana saja dijual dalam bentuk die cut pouch, die cut mirror, ataupun anting dengan harga 300 yen.

Di antara semua barang ini, yang paling direkomendasikan adalah smartphone case yang bisa digunakan untuk iPhone7 ataupun 8. Selain desainnya yang lucu, harganya pun hanya 500 yen.

botol transparan Doraemon
botol transparan Doraemon
Pada pola monochrome design, terdapat botol bening dan payung transparan yang merupakan produk favorit 3COINS bergambar Doraemon yang dijual dengan harga 500 yen.

Selain itu, ada juga barang-barang lainnya, seperti perlengkapan kamar mandi berupa botol push serbaguna seharga 300 yen dan tempat sikat gigi seharga 150 yen, serta perlengkapan dapur berupa piring seharga 300 yen, mug seharga 300 yen.

Semua harga yang tertulis belum termasuk pajak. Penjualan akan berhenti bila stok seluruh barang habis.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (19 January 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR