Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Camilan Unik "Pie Es Serut", Seperti Apa Rasanya?

Kompas.com - 1/Aug/2019, 09:33 WIB
Apple Pie Shaved Ice
Apple Pie Shaved Ice

OhayoJepang - Pie Holic baru-baru ini mengumumkan peluncuran dua jenis camilan manis edisi terbatas selama musim panas. Pie Holic merupakan kedai dengan spesialisasi pie gaya California. Dua jenis camilan terbaru ini adalah Pie Popn yang merupakan konsep populer di Amerika Serikat dan Pie Shave Ice alias pie es serut. 

Pie Popn tersedia dalam tiga rasa dan ditawarkan dengan harga 510 yen (belum termasuk pajak). Ini adalah pie yang diberi stik es krim, terinspirasi oleh waffle pop yang sempat populer di Amerika Serikat. 

Pie yang baru dipanggang dibentuk seperti pola waffle dan ukurannya sekitar telapak tangan orang dewasa. Kemudian diberikan beragam rasa dan taburan. 

Hajikeru Summer
Hajikeru Summer

Hajikeru Summer (secara harfiah berarti musim panas yang meledak) ibarat ramuan musim panas yang garing berupa gabungan popcorn dan permen pop rock, lalu diberi taburan cokelat putih. Kamu bisa menikmati sensasi meledak yang menyenangkan di mulutmu. 

Ichigo Special
Ichigo Special

Ichigo Spesial terbuat dari cokelat stroberi dan taburan cranberry. Sebuah kolaborasi indah antara rasa manis dan asam. 

Natsu Natsu Nuts
Natsu Natsu Nuts

Natsu Natsu Nuts (secara harfiah natsu berarti musim panas) terbuat dari gabungan cokelat dengan rasa tidak begitu manis dan kacang.

Selain menu waffle di atas ada juga menu Pie Shaved Ice yang memiliki dua varian yang masing-masing dijual dengan harga 680 yen (belum termasuk pajak). 

Apple Pie Shaved Ice
Apple Pie Shaved Ice

Apple Pie Shaved Ice merupakan campuran es serut lembut dan sirup orisinal yang diberi topping whipped cream, apel dan pie. Memiliki rasa manis dan asam yang berbeda.

Key Lime Pie Shaved Ice
Key Lime Pie Shaved Ice

Key Lime Pie Shaved Ice yang unik ini terinspirasi camilan manis yang populer. Saus custard rasa jeruk limau diberi taburan krim keju dan parutan kulit limau, serta diberi jeruk nipis dan pie garing. Dengan selintasan rasa manis dan asam, ini hidangan yang cocok dinikmati saat musim panas 

Pastikan kamu mencoba semuanya! Apalagi bentuknya juga begitu Instagenic!

Pie Holic
Alamat: 1-3-1, Shin Minato, Distrik Naka, Kota Yokohama, Prefektur Kanagawa 
Buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 16:15 untuk makan siang dan 17.00 sampai 21.00 untuk makan malam. 
Nomor telepon: +81-45-227-6777 
Website resmi: https://www.tgn.co.jp/hall/yokohama/ph/

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR