Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Terinspirasi dari “Cheesecake” dan “Cheese Tart”, Kudapan Enak dari Jepang Ini Wajib Kamu Coba

Kompas.com - 20/Jul/2019, 21:55 WIB
Ghana Mousse Lemon Fromage
Lihat Foto
Ghana Mousse Lemon Fromage

OhayoJepang - Untuk merayakan musim panas, Lotte Co., Ltd., yang merupakan pembuat cokelat Ghana di Jepang yang begitu populer, meluncurkan rasa baru pada 4 Juni 2019 lalu yang disebut dengan Ghana Mousse Lemon Fromage. Lalu pada 18 Juni 2019, mereka mengeluarkan rasa baru lainnya untuk rangkaian Toppo yaitu Toppo Cheese Tart. Jepang sudah melalui tren cheesecake dan sepertinya sekarang beralih ke tren cheese tart

Ghana Mousse Lemon Fromage
Ghana Mousse Lemon Fromage

Ghana Mousse Lemon Fromage memiliki tekstur yang lembut dengan cokelat mousse yang meleleh di mulut. Dilapisi cokelat putih yang rasanya seperti lemon, cokelat mousse yang lembut dan kaya rasa susu Ghana, membuat mulut rasanya ingin terus memakannya. Camilan ini dikemas secara individual, sehingga mudah dibagikan-bagikan untuk dinikmati bersama-sama teman dan keluarga. 

Toppo Cheese Tart
Toppo Cheese Tart

Popularitas cheese tart belakangan ini tengah menjadi tren di Jepang. Jadi mereka juga meluncurkan Toppo Cheese Tart dengan bubuk krim keju yang dipadukan ke dalam cokelat. Pretzel yang garing merupakan ciri khas stik Toppo sehingga terasa seperti lapisan luar cheese tart yang garing. 

Pastikan kamu bisa mencari dan menikmati aneka camilan baru ini yang terinspirasi dari cheesecake dan cheese tart yang sedang tren di Jepang. Camilan ini juga cocok jadi oleh-oleh untuk teman dan keluarga di Indonesia. 

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.