Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kawaii! Tiramisu dengan Tampilan Imut Berbentuk Karakter “Pompompurin”

Kompas.com - 18/Jun/2019, 08:55 WIB
Menu Pompompurin Kinako Tiramisu (594 yen)
Menu Pompompurin Kinako Tiramisu (594 yen)

OhayoJepang - Kafe Pompompurin di Nagoya berkolaborasi dengan toko teh hijau terkenal dari Kyoto “MACCHA HOUSE Matcha-kan” untuk membuat menu terbaru mereka “Pompompurin Kinako Tiramisu”. Tiramisu ini hanya tersedia sampai dengan 7 Juli 2019.

Pompompurin Kinako Tiramisu merupakan tiramisu dari pasta kacang yang diberi topping bubuk kinako (bubuk kacang kedelai yang dipanggang). Muka karakter Pompompurin digambar menggunakan bubuk cokelat di atas permukaan tiramisu yang lembut. Rasa dessert ini sangat mendalam dan menyegarkan.

Selain itu, toko cabang MACCHA HOUSE Matcha-kan di Nagoya dan Yokohama juga menyediakan menu klasik yang berkolaborasi dengan karakter Gudetama. Pada menu ini, karakter Gudetama digambar di atas tiramisu rasa matcha. Tiramisu menggemaskan ini sangat Instagramable.

Menu Gudetama no Uji Matcha Tiramisu (594 yen)
Menu Gudetama no Uji Matcha Tiramisu (594 yen)

Kafe ini juga menyediakan hidangan lainnya. Kamu bisa menambah biaya 432 yen bila ingin mendapatkan set menu yang tersedia bersama dengan tiramisu yang kamu inginkan. Kafe ini juga menyediakan set menu dengan minuman (918 yen) yang memungkinkan kamu untuk memilih tiramisu yang disuka dengan minuman kesukaan, kecuali minuman bertema karakter.

Yuk cicipi hidangan tiramisu ini saat berkunjung ke daerah Nagoya, Jepang.

Pompompurin Café – Nagoya Branch
Alamat: 2F Become Sakae, 3-32-6 Sakae, Distrik Naka, Kota Nagoya, Prefektur Aichi
Buka setiap hari dari pukul 11:00 sampai 20:00

Provided by Japan Walker™, Tokai Walker™ (12 Mei 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.