Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

“Instagramable”, Kedai Teh Snoopy di Jepang Ini Tawarkan Menu yang Menggemaskan

Kompas.com - 10/Jun/2019, 11:50 WIB
Snoopy Match Parfait
Snoopy Match Parfait

OhayoJepang - SNOOPY Tea House Cabang Yufuin merupakan kafe dengan konsep perpaduan antara karakter Snoopy dengan tradisi Jepang. Pada 19 April 2019 yang lalu, kafe ini merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

Setelah acara tersebut, menu baru dan suvenir diperkenalkan. Sebagai tambahan dari menu yang sudah ada, menu terbaru ini diberi nuansa pemandian air panas, alam, dan matcha.

Berikut adalah hidangan dan produk terbaru yang hanya tersedia di cabang Yufuin.

Snoopy Hamburg Omelet Rice

Snoopy Hamburg Omelet Rice
Snoopy Hamburg Omelet Rice

Hidangan paling populer dari menu baru di Snoopy Tea House adalah Snoopy Hamburg Omelet Rice (1.580 yen, belum termasuk pajak). Hidangan ini terdiri dari sayuran warna warni yang digoreng, jamur shiitake dari Oita, dan saus demi-glaze  yang meningkatkan tampilan visual hidangan ini.

Charlie Brown Oyakodon

Charlie Brown Oyakodon
Charlie Brown Oyakodon

Untuk penggemar Charlie Brown (salah satu karakter di komik Snoopy), jangan sampai kelewatan mencicipi Charlie Brown Oyakodon (1.080 yen, belum termasuk pajak) yang tampilannya menggemaskan.

Oyakodon merupakan hidangan ricebowl dengan topping daging ayam dan telur di atasnya. Pada hidangan ini, telur dadar dengan motif kaus kuning Charlie yang ikonis menyelimuti oyakodon dan monaka (sejenis kue tradisional Jepang yang diberi isian selai kacang) menjadi kepalanya.

Di balik telur terdapat ayam dan telur yang lembut. Kami bisa memakan monaka Charlie Brown terakhir sebagai hidangan pencuci mulut.

Snoopy Match Parfait

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.