Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Ini Sushi Paling Favorit di SUSHIRO, Jaringan Sushi Tenar di Jepang

Kompas.com - 8/May/2019, 23:04 WIB
Ikura Roll Sushi (120 yen sebelum pajak)
Ikura Roll Sushi (120 yen sebelum pajak)

OhayoJepang - Kunjungan ke Jepang harus mencoba makan sushi di restoran kaitenzushi (sushi conveyor belt) atau restoran sushi yang menggunakan sistem pelayanan menggunakan ban berputar. Salah satu restoran yang bisa dikunjungi adalah SUSHIRO.

SUSHIRO merupakan salah satu jaringan kaitenzushi yang populer di Jepang. Jaringan restoran ini berhasil meraih penjualan nomor satu di Jepang selama 8 tahun berturut-turut.

SUSHIRO terkenal sebagai restoran sushi yang kreatif dan kerap memproduksi gaya baru sushi yang mencolok di mata tetapi memuaskan perut. Dalam artikel ini, kami mengunjungi cabang Ueno yang berada di Tokyo untuk mencari tahu tiga sushi paling terkenal di kalangan pelanggan orang asing maupun penduduk lokal.

3 Hidangan Favorit di Kalangan Tamu Asing

Menu “Ebi Avocado Sushi”

Ebi Avocado Sushi (120 yen sebelum pajak)
Ebi Avocado Sushi (120 yen sebelum pajak)

Ini adalah sushi ebi (udang) yang diberi topping berupa alpukat, bawang bombay yang diiris tipis, dan disiram sedikit mayonaisse. Topping yang digunakan mungkin terkesan berlebihan, tetapi dengan sentuhan kecap asin khas Jepang, keseluruhan sushi seakan meledak di dalam mulut. Nikmati setiap rasa yang beragam tetapi secara harmoni berpadu dengan sempurna ini. Rasanya membuat Anda ingin makan lebih banyak lagi.

Menu “Ebi-ten Nigiri Sushi”

Ebi-ten Nigiri Sushi (120 yen sebelum pajak)
Ebi-ten Nigiri Sushi (120 yen sebelum pajak)

Baru pertama kali menikmati sushi? Coba mulai dengan sushi bertopping tempura ebi yang renyah ini. Kami sarankan untuk menikmatinya dengan ama-dare (kecap manis khas Jepang).

Menu “Grilled Salmon Cheese with basil sauce”

Grilled Salmon Cheese with basil sauce (120 yen sebelum pajak)
Grilled Salmon Cheese with basil sauce (120 yen sebelum pajak)

Salmon adalah menu wajib coba. Keju salmon dengan saus basil merupakan hidangan yang paling populer di kalangan pelanggan orang asing. Ini salah satu hidangan yang kami sarankan untuk Anda coba.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.