Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Tur Hemat Satu Hari di Osaka, Pakai Kansai Thru Pass dan Intip “Itinerary” Ini

Kompas.com - 1/May/2019, 15:35 WIB
ⒸOsaka Convention & Tourism Bureau
ⒸOsaka Convention & Tourism Bureau

OhayoJepang - Saat liburan ke Osaka, Universal Studios Japan bukanlah satu-satunya tempat yang bisa Anda kunjungi. Ada banyak tempat wisata untuk lintas generasi di Osaka yang bisa dinikmati.

(BACA JUGA: Liburan Hemat di Daerah Kansai Menggunakan Kansai Thru Pass)

Dengan menggunakan Kansai Thru Pass, perjalanan Anda bisa lebih hemat. Kansai Thru Pass merupakan tiket transportasi umum ekonomis yang dapat digunakan untuk mengelilingi area Kansai.

Pukul 10.00: Jelajahi area pusat kota yang penuh nuansa Jepang tempo dulu
Naik kereta subway jalur Midosuji dari Namba ke Dobutsuen-mae (perjalanan selama 10 menit).

ⒸOsaka Convention & Tourism Bureau
ⒸOsaka Convention & Tourism Bureau

Anda akan merasakan atmosfer yang berbeda ketika sampai di Shinsekai (berarti: dunia baru). Jika dibandingkan dengan HARUKAS 300 yang modern dan penuh gaya, Shinsekai masih bergaya jadul dari masa 1950-an. Interior dari dek observasi, lantai lima yang keemasan dan lantai empat yang berkelip keperakan, seakan menyimbolkan budaya Osaka dengan sangat baik. Jangan lupa mampir di toko suvenir yang berada di lantai bawah.

Tips: Biliken, Dewa Keberuntungan, yang dicintai oleh penduduk setempat, menunggu di dek observasi di lantai lima. Konon jika Anda menggosok kaki Biliken, Anda akan mendapatkan keberuntungan.

Tsutenkaku Tower
1-18-6 Ebisu-higashi, Naniwa-ku, Osaka
Buka pada jam 9.00 sampai 21.00
Diskon tersedia dengan menunjukkan Kansai Thru Pass di loket tiket.

Pukul 10.30: Naik ke gedung tertinggi di Jepang
Lokasinya hanya satu stasiun dari Menara Tsutenkaku.

Lihat kota Osaka dari ketinggian

HARUKAS 300 (Observatori) berlokasi di ABENO HARUKAS, yang memiliki tinggi 300 meter. Ini merupakan gedung tertinggi di Jepang. Dari galeri observatori, Anda bisa melihat Istana Osaka dan Menara Matahari di utara, Universal Studios Japan, Jembatan Akashi Kaikyo dan Kyocera Dome Osaka di barat. Pada hari yang cerah, Anda bahkan bisa melihat Kobe dan Kyoto di kejauhan.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.