Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Wajib Dibeli Sebagai Oleh-oleh dari Tokyo, 4 Tokyo Banana Edisi Terbatas

Kompas.com - 13/Apr/2019, 16:08 WIB
Kemasan dalam bentuk kotak
Lihat Foto
Kemasan dalam bentuk kotak

OhayoJepang - Sebagai orang asing yang telah menetap di Jepang selama enam tahun, ketika berpikir tentang Tokyo, ada beberapa suvenir yang melintas di pikiran. Salah satunya adalah Tokyo Banana.

Walaupun pisang tidak selalu berasosiasi dengan Jepang, suvenir ini digadang-gadang sebagai Suvenir Jepang Nomor 1, berdasarkan survei yang dilakukan oleh INTAGE Inc. pada tahun 2016.

Kue sponge yang diberi isian krim ini hanya tersedia di Jepang. Kue dibentuk serupa dengan pisang. Tersedia beragam rasa dengan berbagai jenis desain. Jadi ada banyak pilihan yang bisa Anda pilih. Dari semua rasa yang tersedia, kami akan perkenalkan suvenir Tokyo Banana berbentuk hewan yang menggemaskan. Juga rasa spesial edisi terbatas beserta tempat untuk membelinya.

1. Tokyo Banana Racco: Rasa Kopi Susu

Suvenir berbentuk berang-berang?

Berang-berang memegang botol kopi susu di perutnya
Berang-berang memegang botol kopi susu di perutnya

Tokyo Banana Racco: Rasa Kopi Susu mempertahankan bentuk asli pisang, tetapi didesain dengan gambar berang-berang memegang botol kopi susu di perutnya. Desain yang lucu ini terinspirasi dari tabiat berang-berang yang kerap menjadikan perut mereka seperti meja. Di dalam kue sponge adalah isian krim rasa kopi susu pisang.

Kemasan dalam bentuk kotak
Kemasan dalam bentuk kotak

Kemasan dalam bentuk kotak ini tersedia dalam tiga set yaitu isi 4 buah seharga 515 yen, isi 8 buah seharga 1.080 yen, dan isi 12 buah seharga 1.595 yen (harga sudah termasuk pajak). Produk ini bisa dibeli di Daimaru Tokyo, Stasiun JR Tokyo, Stasiun JR Shinagawa, Stasiun JR Ueno, Stasiun JR Omiya, beberapa toko Tokyo Banana World, dan bandara-bandara utama.

Produk ini begitu populer sehingga masa penjualannya diperpanjang hingga pemberitahuan selanjutnya. Camilan manis yang imut dan Instagramable ini wajib Anda beli saat berkunjung ke Jepang.

2. Tokyo Banana Panda: Rasa Yoghurt Pisang

Pisang berbentuk seperti panda!

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.