Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Restoran “Instagenic” di Jepang Ini Sajikan “Gallete” dan “Crepe”

Kompas.com - 20/Feb/2019, 09:50 WIB
“Lunch set” seharga 1296 yen
“Lunch set” seharga 1296 yen

 

OhayoJepang - “3épice” merupakan restoran khusus galette (jenis makanan khas dari Perancis) dan crepes. Restoran ini lahir sebagai sister shop dari restoran makanan Perancis “CARTA”.

Tersedia lebih dari 20 jenis produk yang dibuat menggunakan bahan pilihan berupa tepung buckwheat dari Hokkaido dan tepung terigu dari Perancis. Interior restoran yang Instagramable juga banyak dibicarakan orang.

Set makan siang terdiri dari galette pilihan, minuman, dan sup spesial hari tersebut atau crepes pilihan. Perpaduan kenikmatan dari galette yang harum dengan tekstur renyah dan mudah digigit, serta keju Comté dengan rasa kuat, ham yang diproduksi restoran ini sendiri, serta telur. Rasanya benar-benar tak tertahankan.

Lunch set “Caprice” (arti: berubah-ubah) berupa crepe
Lunch set “Caprice” (arti: berubah-ubah) berupa crepe

Kami juga merekomendasikan lunch set “Caprice”. Teksturnya yang kenyal menjadi daya tariknya.

“Pada saat coffee time, kami menyajikan menu seperti kopi dengan biji kopi yang kami roast sendiri, cider (minuman beralkohol yang dibuat dari fermentasi sari buah apel) yang diimpor dari Perancis, dan saya juga merekomendasikan menu yang banyak digemari yaitu set minuman dan crepe (1.080 yen),” ujar staf restoran ini, Mizutani Haruka-san.

Di sini Anda bisa menikmati galette dan crepe dengan rasa mewah yang menggunakan kumpulan bahan-bahan yang dipilih langsung oleh koki yang berasal dari Perancis, seperti ham yang dibuat dengan menggunakan vacuum cooker di lantai dua restoran (hasil kerja sama dengan CARTA), serta Echire butter (mentega dari Perancis) dan Valrhona chocolate (coklat premium dari Prancis).

Daya tarik dari restoran ini adalah Anda dapat menikmati ruangan dengan nuansa taman yang sedang tren dan menikmati makanan dengan rasa otentik, bagai melampaui 2 pulau dengan sekali dayung. Perkiraan anggaran untuk makan di restoran ini adalah sekitar 1.300 yen.

3épice
3épice

Interior restoran yang cantik didesain menyerupai taman rumah keluarga Perancis. Di sini juga ada corner penjualan furnitur dan perabotan kecil lainnya yang dibuka pada akhir Juni lalu.

Informasi Tempat
3épice
Alamat: Kobe-shi, Chuou-ku, Kyo-machi 67 KANJU Building 3F;
No telp: +81-78-335-7010;
Jam operasional: 11:00-21:00 (pemesanan terakhir 20:00), menu makan siang hingga jam 14:00
Libur: hari Senin
Akses: 7 menit jalan kaki dari stasiun subway Sannomiya,

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (4 July 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.